Cara Membuat Tahu Kulit Pangsit Yang Renyah

Tahu Kulit Pangsit. Cara Mudah membuat martabak tahu udang kulit pangsit: Siapkan wajan kemudian masukkan margarin dan nyalakan api. Setelah margarin meleleh masukkan bawang bombay dan juga bawang. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran.

Tahu Kulit Pangsit Lihat juga resep Kulit Pangsit Bumbu Tabur enak lainnya! Jawabannya karena selama dikukus, kulit pangsit terpapar uap air dan udara. Apalagi bagian kulit yang tidak menempel pada dagingnya, sudah pasti jadi kering dan. Cara membuatnya tidak sulit Tahu Kulit Pangsit menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tahu Kulit Pangsit

  1. Dibutuhkan 5 kotak tahu putih kecil (uleng halus).
  2. Siapkan 2 butir telor.
  3. Dibutuhkan ±7 sosis ukuran kecil, potong 2 bagian memanjang.
  4. Siapkan ±14 kulit pangsit siap pakai.
  5. Siapkan 2 batang daun bawang, rajang halus.
  6. Siapkan 5 siung bawang merah.
  7. Siapkan 1 siung bawang putih.
  8. Siapkan 2 cabe merang keriting.
  9. Siapkan 4 cabe rawit merah.
  10. Dibutuhkan Secukupnya garam.
  11. Siapkan 1 bungkus penyedap rasa sapi.
  12. Dibutuhkan Secukupnya minyak goreng.
  13. Dibutuhkan Secukupnya cabe rawit hijau/sauce sambal siap pakai.

Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih. Dijamin kulit pangsit buatanmu lebih terjaga kebersihan dan kualitasnya. Pangsit kuah, satu level lanjutan untuk yang menggemari memasak bakso sendiri. Agar santapmu lebih seru, mari kita simak bersama video berikut ini untuk cara memasaknya!

Cara Pembuatan Tahu Kulit Pangsit

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih dan aneka cabe.
  2. Campur bumbu halus dengan tahu yang sudah dihaluskan, masukkan daun bawang, penyedap, garam, dan telor, campur merata.
  3. Siapkan 1 kulit pangsit, isi bagian tengah dengan ± 1 sdm adonan tahu, tambahkan potongan sosis ditengah adonan, tutup kulit pangsit membentuk segitiga, ulangi sampai adonan habis.
  4. Panaskan minyak, goreng tahu kulit pangsit sampai kecoklatan. Hidangkan selagi hangat bisa dicocol sauce sambal atau dengan cabe rawit hijau..

Bahan: kulit pangsit siap pakai daun sawi atau pakchoy, rebus sebentar. Langkah ketiga, ambil kulit pangsit kemudian isikan adonan yang sudah dibuat ke dalam kulit pangsit tersebut dan lakukan hingga habis. Bisa digunakan untuk membuat kerupuk pangsit, pangsit goreng, gyoza, jiaozi, hakau, atau siomay. Tambahkan sedikit kunyit atau pewarna makanan jika menginginkan kulit yang berwarna kekuningan. Namun tahukah anda asal mula pangsit?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Tahu Kulit Pangsit Yang Renyah"

Posting Komentar

close