Resep Healthy Spaghetti Tuna Aglio Olio (bisa pakai Mie Gandum) Yang Renyah

Healthy Spaghetti Tuna Aglio Olio (bisa pakai Mie Gandum). Resep diet spaghetti tuna aglio olio. Weekend biasanya makan enak dan simple, yaappp bikin ini aja ga ngabisin waktu di dapur, jangan lupa kalo aglio e olio itu pasti perlu banyak bawang putih dan olive oil yaa gaisss. Healthy Spaghetti Tuna Aglio Olio (bisa pakai Mie Gandum).

Healthy Spaghetti Tuna Aglio Olio (bisa pakai Mie Gandum) Some say the dish comes from Naples, while others say it originated in the Southeastern region of Abruzzo. ; Spaghetti Aglio e Olio. In this video, you'll see how to make spaghetti aglio e olio, the most popular pasta recipe in Italy. This recipe for spaghetti with tuna is quick, easy, and has all the rich flavor of a classic meat sauce. Cara membuatnya tidak sulit Healthy Spaghetti Tuna Aglio Olio (bisa pakai Mie Gandum) menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Healthy Spaghetti Tuna Aglio Olio (bisa pakai Mie Gandum)

  1. Siapkan 1 ikat_ Spagetti merk bebas / 1lempeng mie gandum.
  2. Dibutuhkan 2 sdm_ Olive Oil.
  3. Dibutuhkan 1-2 siung_ Bawang putih.
  4. Dibutuhkan 1 sdm_ Boncabe lv 30 (tingkat kepedasan sesuai selera).
  5. Siapkan 1 sdt_ Oregano/Basil (pilih salah satu).
  6. Siapkan 1/2 kaleng_ Tuna in Oil (canned).
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt_ Himsalt / garam biasa.
  8. Siapkan 1 sdt_ Lada Putih / Hitam.
  9. Siapkan 10 lembar_ Daun Bayam.

Bisa dibilang spaghetti aglio e olio adalah varian yang paling umum di Italia. Bahkan, beberapa varian saus pasta seperti carbonara hingga pesto menggunakan teknik dan bahan dasar yang sama dengan spaghetti ini. Uniknya, aglio e olio justru gak terlalu populer di Amerika Serikat yang notabene hobi. Untuk membuat Spaghetti Tuna Aglio Olio langkah pertama yang harus di lakukan adalah merebus spaghetti.

Langkah Pembuatan Healthy Spaghetti Tuna Aglio Olio (bisa pakai Mie Gandum)

  1. Rebus Spaghetti / Mie Gandum sebanyak 1 ikat (1 porsi) hingga matang (biasa sekitar 10-12menit untuk merk standar spagetti La Fonte, atau mie gandum Gaga). Air rebus boleh diberi sejumput garam dan minyak, jika tidak juga tidak apa-apa. Angkat tiriskan letak diwadah dan diaduk dengan sedikit Olive oil agar tidak melengket..
  2. Panaskan wajan dengan 2-3sdm olive oil, lalu masukkan bawang putih cincang, boncabe, merica / lada hitam, oregano, garam, tuna, tumis-tumis hingga harum merata. Lalu masukkan bayam dan ditumis hingga agak layu. Kecilkan api lalu tuang Spagetti / Mie Gandum matang tadi dan aduk hingga terlumuri dengan rata. Matikan api, angkat dan pindahkan ke piring saji..
  3. Bisa ditabur sedikit oregano lagi diatasnya atau parmesan cheese. Terakhir bisa di-garnish dengan Cilantro leafs (daun ketumbar) / daun-daunan garnish lainnya..

Aduk hingga rata dan lanjutkan dengan menambahkan lada dan garam. Ada resep spaghetti carbonara, resep spaghetti bolognese, resep spaghetti marinara Inilah beberapa aneka resep spaghetti yang bisa menggoyang lidah Anda! Spaghetti Aglio Olio is the easiest pasta dish you'll ever make! Serve with a salad and garlic bread for a full meal! I can't tell you how many times garlic oil pasta has saved me.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Healthy Spaghetti Tuna Aglio Olio (bisa pakai Mie Gandum) Yang Renyah"

Posting Komentar

close