Resep Lasagna kulit pangsit😂 Kekinian

Lasagna kulit pangsit😂. Lasagna pasti khas banget dengan pasta. Tapi apa rasanya ya jika pasta Lasagna diganti dengan kulit pangsit? Jadi lebih mudah dicari bahannya dan pastinya.

Lasagna kulit pangsit😂 Salah satunya adalah lasagna yang umumnya dipanggang dan berisikan beragam bahan. Jika sudah matang, angkat lasagna dari kukusan kemudian hidangan selagi hangat dengan saus tomat atau sambal sesuai selera Anda dan keluarga. Nah, kamu bisa mencampurkan pangsit dengan lasagna biar makin kaya rasa. Cara membuatnya tidak susah Lasagna kulit pangsit😂 menggunakan 17 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Lasagna kulit pangsit😂

  1. Siapkan 1 pack kulit pangsit.
  2. Siapkan bahan a:.
  3. Dibutuhkan 5 siung bawang putih -- cincang kasar.
  4. Dibutuhkan 1 siung bawang bombay -- cincang kasar.
  5. Siapkan 2 sdm margarine -- untuk menumis.
  6. Dibutuhkan 1 kaleng kornet -- pronas.
  7. Siapkan 1 kaleng tomato paste -- ayam brand.
  8. Siapkan Secukupnya oregano kering.
  9. Dibutuhkan Secukupnya garam.
  10. Dibutuhkan Secukupnya lada.
  11. Siapkan Secukupnya kaldu jamur.
  12. Siapkan bahan b:.
  13. Siapkan 300 ml susu UHT -- Ultra.
  14. Dibutuhkan 2 sdm tepung terigu -- larutkan dengan air sampai rata.
  15. Siapkan 8 sdm cheese spread --cheesy.
  16. Siapkan 1 butir kuning telur -- aduk rata dengan larutan tepung terigu.
  17. Dibutuhkan Sosis & oregano untuk topping.

Kamu bisa tiruin resep dan cara membuat lasagna pangsit ala Yummy Lasagna menjadi masakan khas Italia yang sangat populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Rasanya yang creamy dipadukan dengan gurih jadi. Resep Lasagna - Siapa yang tidak mengenal lasagna? Lasagna sendiri merupakan salah satu jenis olahan makanan yang mana sangat di gemari Anda dapat menambahkan oregano dan juga kaldu sapi instan hingga matang.

Cara Pembuatan Lasagna kulit pangsit😂

  1. Langkah utk bahan A: panaskan margarine, tumis bawang Bombay disusul bawang putih sampai mengeluarkan aroma harum, taburi oregano lalu masukkan kornet, aduk rata terakhir masukkan tomato paste aduk biarkan sebentar selama 3-5 menit. Angkat dari kompor dan sisihkan.
  2. Langkah untuk bahan B: panaskan susu dengan api kecil, masukkan cheese spread aduk rata sampai tidak bergerindil, apabila sudah mendidih matikan kompor lalu tuang larutan terigu dengan telur yang sudah disiapkan sebelumnya. Nyalakan kompor dengan api kecil aduk sampai tercampur rata dan mengental. Matikan kompor angkat sisihkan..
  3. Panaskan Oven set di suhu 200° Siapkan wadah casserole tahan panas oles dengan sedikit margarine lalu susun kulit pangsit siram dengan bahan A lalu timpa dengan bahan B. Susun lagi kulit pangsit dan ulangi sampai bahan habis. Utk lapisan paling atas siram dengan bahan B susun sosis / topping sesuai selera taburi dengan oregano. Masukkan kedalam oven, panggang selama 30 menit dengan api bawah, 5 menit dengan api atas..
  4. Keluarkan dari oven dan lasagna siap untuk dinikmati..
  5. Makan enak ga harus mahal kan?!😘😘.

Selanjutnya rebuslah kulit pangsit, angkat dan mulai susun di wadah anti. Resep lasagna kukus Kali ini Hipwee Tips akan mengajakmu membuat lasagna tanpa oven alias dengan cara dikukus. Lapisannya juga diganti menggunakan kulit pangsit, bukan lembaran lasagna seperti biasanya. resep, memasak, tips dapur, lasagna, pizza, italia, masakan, ibu rumah tangga. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Lasagna kulit pangsit😂 Kekinian"

Posting Komentar

close