Langkah Memasak Lapis tepung beras simple Yang Gurih

Lapis tepung beras simple. Lihat juga resep Kue Lapis Tepung Beras enak lainnya. Halo semuanya selamat datang di Chanel ku Liana Melantika di Vidio kali ini aku mau membuat kue lapis dari tepung beras yg mudah di buat.nah karena ini bert. Lihat juga resep Kue lapis tanpa santan (tepung maizena dan tepung terigu) enak lainnya!

Lapis tepung beras simple Namun yang paling umum, kue ini terbuat dari tepung beras, tepung kanji, gula dan santan. Kue ini cocok menjadi teman saat bersantai atau sajian acara kumpul bersama. Untuk membuat kue inipun tidak susah. Cara membuatnya cukup mudah Lapis tepung beras simple menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Lapis tepung beras simple

  1. Siapkan Santan kara 2 sachet 65ml.
  2. Dibutuhkan 600 ml Air matang.
  3. Siapkan Daun pandan.
  4. Siapkan Gula pasir 1 gelas penuh ukuran gelas 200ml.
  5. Dibutuhkan 1 sdt Garam.
  6. Siapkan Tepung beras 2 gelas ukuran 200ml.
  7. Siapkan Tepung sagu 1 gelas ukuran 200ml.
  8. Dibutuhkan Pasta strawberry (sesuai selera).

Cara membuat resep kue lapis chocolatos tepung beras : Langkah pertama, Anda masukkan tepung beras, tapioka, gula, garam, vanili dan diaduk hingga rata. Selanjutnya masukkan santan sembari diaduk secara perlahan dan dimasukkan air. Anda siapkan loyang yang telah diolesi dengan minyak lalu dipanaskan. Jangan lupa tutup dilapisi dengan serbet.

Cara Pembuatan Lapis tepung beras simple

  1. Masak santan bersama 3 gelas air ukuran 200ml bersama gula, garam, dan daun pandan hingga matang / mendidih kecil.
  2. Setelah matang, diamkan hingga hangat kuku, siapkan panci kukus lalu panaskan.. dan olesi loyang/ cetakan dengan minyak goreng.
  3. Campurkan air santan yg sudah hangat tadi ke dalam wadah bersama tepung beras dan tepung sagu, lalu bagi menjadi 2 bagian, beri yg 1 pasta yg 1 putih saja.
  4. Setelah kukusan panas, masukan loyang dan tuang adonan ke dalam loyang 4 sendok sayur untuk layer pertama.. setelah 5 menit tambahkan lagi adonan berikutnya, dan begitu seterusnya hingga habis.
  5. Setelah habis, kukus lagi selama 20 menit.

Resipi Kuih Lapis Tepung Beras Best Dan Mudah Dibuat Bila Ada Tips. Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras yang Paling Enak, Lezat, Manis dan Kenyal Cara Membuat Adonan Kue Lapis Tepung Beras. Siapkan wadah yang akan digunakan untuk membuat adonan. Lalu masukan bahan-bahan seperti misalkan tepung beras, garam, gula dan vanili bubuk. Aduk sampai merata campuran bahan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Lapis tepung beras simple Yang Gurih"

Posting Komentar

close