Resep Nasi goreng 4 sehat Legit dan Nikmat

Nasi goreng 4 sehat. Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air. Nasi goreng disini mmg berkesan sedikit jika dibandingkan nasigoreng biasanya yg kita beli Menu diet / menu sehat ini aku buat karena banyaknya yang ga bisa lepas dari nasi Putih, aku biasa menggunakan nasi merah sebanagi bahan utama nasi putih, dan itu enak banget kok Temukan gambar Nasi Goreng.

Nasi goreng 4 sehat Lihat juga resep Nasi goreng kangkung spesial enak lainnya! Nasi goreng juga bisa menjadi seumber energi yang sangat penting bagi tubuh anda. Tidak heran banyak pendududk masyarakat indonesia yang Perlu anda ketahui banyaknya beragam jenis penyakit, sebaiknya diantisipasi dengan mengonsumsi beragam makanan sehat seperti makanan ini. Cara membuatnya tidak susah Nasi goreng 4 sehat menggunakan 14 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nasi goreng 4 sehat

  1. Dibutuhkan 2 piring nasi putih.
  2. Siapkan 2 butir telor.
  3. Siapkan 5 buah bakso sapi.
  4. Siapkan 2 buah wortel.
  5. Siapkan 3 sdm toge.
  6. Siapkan 1 lembar daun bawang.
  7. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  8. Dibutuhkan 4 siung bawang merah.
  9. Siapkan 8 buah Cabai rawit merah.
  10. Siapkan 2 lembar daun jeruk.
  11. Dibutuhkan 1 sdt ebi.
  12. Siapkan Secukupnya garam dan lada.
  13. Siapkan Secukupnya kecap.
  14. Dibutuhkan Secukupnya minyak.

Nasi goreng adalah makanan yang lezat dan secara tradisional dibuat dari nasi yang digoreng di atas wajan atau penggorengan. Anda suka makan nasi goreng tapi ingin makan lebih sehat? Ganti minyak menjadi minyak rendah lemak, atau cobalah minyak sayur untuk hasil yang lebih sehat. Para koki top mengatakan bahwa memasak nasi goreng yang sehat itu selalu ditambahi telur.

Cara Pembuatan Nasi goreng 4 sehat

  1. Ulek duo bawang, cabai, ebi. (Cabai sesuaikan selera).
  2. Cuci wortel, daun bawang, dan toge. Potong dadu kecil bakso dan wortel, iris daun bawang..
  3. Goreng telor orak arik, sisihkan..
  4. Panaskan minyak dengan sedang, masukan bumbu ulek, tumis, setelah wangi masukan nasi. Aduk..
  5. Masukan sisa semua bahan. Aduk, koreksi rasa. Nb : saat memasukan semua bahan kecilkan dulu apinya lalu perbesar lagi saat sudah masuk semua.
  6. Masak sampai matang dan rasanya pas..

Dan juga sedapat mungkin dengan sayur-sayuran. Dan juga jangan terlalu dicampur terlalu banyak minyak. Kumpulan topik nasi goreng lengkap dengan berbagai informasi akurat informatif untuk pengetahuan dan ilmu di bidang kesehatan. Begini Resep Nasi Goreng Super Sehat Ala Vincent Rompies. Vegetarian Sehat Organik Vegan Bebas Susu Rendah Karbohidrat Rendah Gula.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Nasi goreng 4 sehat Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close