Resep Mieget khas cirebon yumih antiribet Yang Enak

Mieget khas cirebon yumih antiribet. Jangan lupa untuk cicipi makanan khas dari Cirebon yang lezat. Mulai dari tahu gejrot hingga nasi jamblang siap memanjakan Kota Cirebon, sebuah kota di jawa barat yang terkenal dengan udangnya, ternyata juga memiliki hal lain yang juga bisa menarik wisatawan. Makanan khas Cirebon yang enak ini merupakan sajian makanan berkuah santan yang berisi daging sapi dan jeroan.

Mieget khas cirebon yumih antiribet Yuk cobain salah satu makanan khas Cirebon yang enak, murah, dan bisa bikin ketagihan ini. Kota Cirebon memang layak jika menjadi salah satu destinasi berlibur karena menawarkan banyak hal, seperti wisata sejarah mengenai kerajaan Islam, kisah para wali. Makanan Khas Cirebon - Sahabat kulineria kali ini kita akan membahas Cirebon, tapi bukan menngenai sejarah atau tempat wisatanya, tapi mengenai kuliner khasnya. Cara membuatnya tidak sulit Mieget khas cirebon yumih antiribet menggunakan 7 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Mieget khas cirebon yumih antiribet

  1. Dibutuhkan 1 bungkus indomie goreng(hrs merk indomie).
  2. Siapkan secukupnya air.minyak.lada bubuk.kaldu.saos.kecap.
  3. Siapkan brokoli(resep asli ga pke.krn selera sja).
  4. Dibutuhkan sawi ijo(me skip).
  5. Dibutuhkan 1 sdt bumbu rahasi(baceman bawang putih).
  6. Dibutuhkan 1 butir telor ayam.
  7. Siapkan baso.

Kira - kira ada apa ya di Cirebon? Bercerita mengenai makanan khas Cirebon, pasti yang terlintas dipikaran adalah nasi. Tan Sri Dato' Seri Megat Najmuddin bin Dato' Seri Dr Megat Khas seorang peguam dan bekas ahli politik UMNO serta seorang tokoh korporat di Malaysia. Megat Najmudin menang bertanding di kerusi Dewan Negeri Selangor untuk Kelana Jaya.

Cara Pembuatan Mieget khas cirebon yumih antiribet

  1. Tumis bumbu rahasia sampe wangi...beri air.
  2. Masukan telor lalu orak arik yaa.
  3. Lanjut masukan baso dan mie goreng.
  4. Tunggu mie goreng hampir matang.masukan brololi.semua bumbu mie.tambah dikit/seperlunya kaldu jamur.saos.kecap.lada.
  5. Tes rasa...
  6. Lalu tunggu mie matang sempur(tradisi nya membaurkan bumbu di dalam wajan.jd bkn di mangkuk masing2 yaa).
  7. Jadii deh nammmphollll🤗🤗🤗🤗😍😄.

ID - Cirebon memiliki potensi wisata yang cukup beragam sehingga sangat menarik sebagai tujuan wisata di saat liburan tiba. Di Cirebon kamu bukan hanya dimanjakan dengan destinasi wisatanya saja, tetapi juga bisa menjelajahi kuliner khas-nya yang menggugah selera. Batu akik khas cirebon ini banyak diburu para penggemarnya dikarenakan efek magis yang dipercaya dapat memberikan tuah atau manfaat terutama dalam kelancaran karir. Genter katilayu gulajawa menjadi salah satu batu akik khas cirebon. Genter katilayu atau biasa disebut katilayu saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Mieget khas cirebon yumih antiribet Yang Enak"

Posting Komentar

close