Resep Naget pisang ubi Anti Ribet

Naget pisang ubi. Lihat juga resep Nugget ubi ungu enak lainnya! Personal Blog Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Anasuki Nuggets (Ubi Nugget, Pisang Geprek dan Banana Jadoel) - Cibabat. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Naget pisang ubi Terus ngirimin foto. "Pengen ini udaaah ngiler banget bisa ya bikinin buat teteh " Yaudaaaah di sanggupin aja hehhee. ubi jalar dengan rasa yang manis dan harga yang murah bisa dijadiin nugget seperti ini, sehingga juga cocok untuk jualan. Penasaran silahkan lihat video ini tentang cara membuat & resepnya. Kali ini saya akan berbagi resep pisang goreng yang lagi hits yaitu pisang goreng nugget. Cara membuatnya cukup mudah Naget pisang ubi menggunakan 12 bahan dan 10 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Naget pisang ubi

  1. Dibutuhkan 1 lenjer pisang tanduk.
  2. Dibutuhkan 2 buah ubi sdh kukus uk kcl.
  3. Siapkan 2 sdm kanji.
  4. Dibutuhkan 2 butir telur.
  5. Siapkan 30 ml air.
  6. Dibutuhkan 3 sdt gulpas.
  7. Siapkan Sejumput garam.
  8. Dibutuhkan Minyak u/goreng.
  9. Siapkan Tepung panir/roti.
  10. Dibutuhkan Adonan basah:.
  11. Dibutuhkan 4 sdm terigu.
  12. Dibutuhkan secukupnya Air.

Daripada kamu ngantri berbulan-bulan mending kamu bikin. Dengan banyaknya kandungan yang ada di dalam ubi (termasuk ubi ungu), tidak mengherankan jika umbi-umbian yang satu ini kaya akan manfaat bagi tubuh. Pisang Nugget, salah satu kuliner dari pisang yang sedang populer di Indonesia. Resepnya sangat sederhana, namun banyak digemari karena kelezatan dan toppingnya yang menarik.

Langkah Pembuatan Naget pisang ubi

  1. Halusakan pisang dan ubi(me dg cara di blender pakai air ya/di lumatkan pakai garbu sajo jg gpp.klo pake garpu ga usah pake air ya).
  2. Jika pisang dan ubi sdh halus.
  3. Masukan gulpas.garam.kanji tes rasa.
  4. Lalu terakhir masukan telur aduk rata lagi..
  5. Panaskan kukusan...lalu kukus deh 20-25menitan..
  6. Dinginkan..
  7. Lanjut potong2..
  8. Dan buat adonan basah.dg tambahkan+air...aga kentalan ya.gulingkan ke adonan basah nagetnya.
  9. Tahap akhir gulingnya ke tepung panir.sambil remas2/kibas2 deh.bole goreng langsung sesuai dibutuhkan.atau save aja dlu di frezeer.aman kannnπŸ€—πŸ€—πŸ€—.
  10. Taralalala.

Nugget yang identik dengan daging ayam, ternyata bisa dibuat dari pisang sehingga menu ini membuat siapa saja penasaran. Punya pisang kepok yang udah mateng, kalo di goreng tepung udah bosen. pengen nya sesuatu yang beda hehehe. Nah Toppers, itulah cara untuk membuat banana nugget mudah dan praktis. Waktu nyemil Toppers dijamin nggak akan membosankan lagi, karena sekarang Toppers bisa nikmatin renyahnya nugget pisang, dibarengi dengan teh hangat saat bersantai bersama keluarga. Bila saat membuat Nugget Pisang ternyata terlalu banyak, atau Anda ingin simpan untuk disantap di lain waktu, simpan saja Nugget Pisang yang belum digoreng ke dalam freezer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Naget pisang ubi Anti Ribet"

Posting Komentar

close