Resep Roti tawar goreng isi pisang Kekinian

Roti tawar goreng isi pisang. Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Channel ini berisi aktivitas masak kami. Kami bukan koki hanya ingin share apa yg kami buat.

Roti tawar goreng isi pisang Roti Tawar Gulung Pisang Keju enak lainnya. Roti tawar gulung isi selai pisang kacang. Punya roti dan ada pisang sisa bikin pisang goreng jadi keingetan resepnya @fitriasmaya ya udah bikin saja.enak banget paduan roti, pisang, coklat dan keju hmmh yumm. Cara membuatnya tidak susah Roti tawar goreng isi pisang menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar goreng isi pisang

  1. Dibutuhkan 8 lembar roti tawar.
  2. Dibutuhkan 6 biji pisang kepok (bsa si ganti psang ambon atau uli).
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Siapkan 2 sdm gulput.
  5. Siapkan 1 sdt susu cair.
  6. Dibutuhkan 3 sdm margarin.
  7. Dibutuhkan batang coklat.

Selain roti tawar, kini telah hadir roti goreng dengan berbagai isi yang berbeda-beda. Rasanya yang gurih dan manis tidak kalah dengan roti tawar ataupun roti Resep Roti Goreng - Roti adalah menu sarapan pagi dan sore hari dan sangat enak apabila dipadukan dengan minuman susu ataupun teh. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran.

Cara Pembuatan Roti tawar goreng isi pisang

  1. Potong kecil2 pisang atau lumatkan,, kmdian panaskan api masukan 1 sdm margarin dan gulput masak hingga lunak di kmpor lalu angkat..
  2. Siapkan roti tawar,, iris bagian sisi smpingnya atau kulit yaa,, kmudian gilas hingga pipih menggunakan rolling pin roti tawarr satu persatu....
  3. Kmdian masukan telur kedalam mngkok,, tuang susu cair bsa si tmbah 1 sdm gulput.... kocok perlahan.
  4. Siapkan roti twar yg sdh di gilas,, dan masukan adonan pisang yg sdah di masak sebelumnya di tengah² roti, lalu tuang adonan telur di kedua ujung roti kanan dan kiri roti ini akan di gulung jadi fungsi adonan telur tadi sebagai lem agar tidak lepas padatkan lalu perlahan gulung....
  5. Siapkan wajan dan tuang mentega secukupnyaa lalu goreng dg api kecil.
  6. Terahir cairkan batang coklat lalu tuang bgian atas roti.

Celup pisang ke adonan pencelup lalu gulingkan di atas roti tawar sampai roti menempel. Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. Resep Roti Goreng Cokelat Pisang ini bisa dijadikan menu sarapan maupun camilan yang enak. Resep Roti Goreng Pisang Cokelat untuk Camilan (SajianSedap). Bahakn bahan yang anda butuhkan sangat sedikit yakni haanya pisang, roti tawar, meises coklat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti tawar goreng isi pisang Kekinian"

Posting Komentar

close