Langkah Membuat Seblak ceker puedese poooolll Yang Enak

Seblak ceker puedese poooolll. Bahan" ceker yg sudah DI rebus (sesuai selera ) kerupuk yg sudah DI rendam ( secukup nya ) bawang merah bawang putih cabe sesuai selera kencur kemiri. Mukbang seblak ceker edan lah uenak bingittt !!! Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini saya share cara membuat seblak ceker kuah pedas dan enak 😁 Seperti biasa bikinnya simple dan bahannya gampang dicari.

Seblak ceker puedese poooolll Lihat juga resep Seblak Ceker + Jamur Janggel enak lainnya. Nikmatnya hidangan seblak ceker bumbu pedas manis kini akan tentu bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Betapa tidak, pembuatan dari sajian ini terbilang cukup mudah dan praktis sehingga anda akan bisa membuatnya kapan saja anda inginkan. Cara membuatnya tidak sulit Seblak ceker puedese poooolll menggunakan 14 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Seblak ceker puedese poooolll

  1. Dibutuhkan 2 mie indomie.
  2. Siapkan 10 ceker ayam.
  3. Siapkan 1 buah sawi putih ukuran sedang.
  4. Siapkan 3 sosis ayam.
  5. Dibutuhkan 2 telur.
  6. Dibutuhkan bumbu halus.
  7. Dibutuhkan 3 butir bawang merah.
  8. Dibutuhkan 3 butih bawang putih.
  9. Dibutuhkan 10 cabe rawit merah.
  10. Siapkan 9 cabe galak.
  11. Dibutuhkan 1 buah kencur ukuran sedang.
  12. Siapkan 1 sdm cabe bubuk.
  13. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
  14. Siapkan 2 sdm gula secukupnya, me.

Seblak Ceker tersaji di saat rasa lapar datang ataupun saat kumpul bersama keluarga. Hidangan yang menggugah selera makan ini pasti jadi bikin kita Resep Seblak Ceker, Rasa Pedas Gurih yang Menggelora. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Mulai dari seblak ceker, seblak kuah, seblak bakso, seblak mi, seblak makaroni, seblak kering dan masih banyak lagi.

Langkah Pembuatan Seblak ceker puedese poooolll

  1. Cuci semua bahan sampe bersih, iris sosis, sawi...
  2. Haluskan bumbu,tumis sampe harum masukan telur,ceker sampe mengental lalu tambahkan air sampe merendam indomie dan sayuran..
  3. Setelah matang hidangkan.

Bicara mengenai seblak, variasi rasa dan toppingnya beragam. Ukuran pedasnya pun bisa kamu sesuaikan sesuai selera kamu. Biasanya seblak dicampur bakso, ceker, dan topping lainnya. Seblak terkenal karena cita rasa masakannya pedas dan aroma khas Isian atau topping seblak bisa berupa ceker ayam rebus, sosis, dan bakso. Jika memakai ceker ayam, rebus dahulu ceker ayam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Seblak ceker puedese poooolll Yang Enak"

Posting Komentar

close