Resep Pumpkin soup / Sup labu kuning Untuk Pemula

Pumpkin soup / Sup labu kuning. Labu kuning sangat bermanfaat untuk kesehatan karena kandungan karbohidrat, kalori, protein, mineral ,lemak dan juga betakaroten yang baik untuk tubuh. Terlebih memiliki kandunngan provitamin A yang dapat diubah menjadi vitamin A dalam menjaga kesehatan kulit dan tubuh serta untuk sistem. This easy soup is made with pumpkin puree, chicken stock, onion, and fresh herbs.

Pumpkin soup / Sup labu kuning To the person who wanted to know if sausage could be added. Definitely add some, if you would like. Descubra Chicken Pumpkin Soup Sup Labu Kuning imágenes de stock en HD y millones de otras fotos, ilustraciones y vectores en stock libres de regalías en la colección de Shutterstock. Cara membuatnya tidak sulit Pumpkin soup / Sup labu kuning menggunakan 5 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Pumpkin soup / Sup labu kuning

  1. Siapkan 1/2 kg labu kuning.
  2. Siapkan Seledri.
  3. Siapkan Bumbu penyedap.
  4. Dibutuhkan Air.
  5. Dibutuhkan Roti panggang.

Se agregan miles de imágenes nuevas de alta calidad todos los días. Resep masak Sup Labu Kuning yang mudah dan praktis, by: CHRIZZ. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Whip up this easy pumpkin soup as a starter for a dinner party or a light supper when you need a bit of comfort - it has a lovely silky texture.

Cara Pembuatan Pumpkin soup / Sup labu kuning

  1. Rebus atau kukus labu.
  2. Setelah dingin labu penyek penyek sampai hancur. Mau di blender juga boleh.
  3. Siapkan wajan. Panaskan.
  4. Masukan labu yg sudah menjadi halus. Aduk aduk ya.
  5. Tambahkan air. Penyedap dan seledri.
  6. Hidangkan dengan roti panggang.

Bahan Utama Labu Kuning/Pumpkin Cream…» Ada beberapa jenis labu di pasaran. Untuk sup ini saya biasa memakai labu yang kulitnya oranye dan ukurannya agak kecil (kadang disebut labu Tambahkan cooking cream. Sup ini bisa dihidangkan dengan roti baguette, crouton, atau potongan roti panggang. My Cream Pumpkin Soup received a. Pumpkin is abundant now, isn't it?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Pumpkin soup / Sup labu kuning Untuk Pemula"

Posting Komentar

close