Cara Membuat Bubur Sehat Oatmeal Bayam+Jagung+Ubi Legit dan Nikmat

Bubur Sehat Oatmeal Bayam+Jagung+Ubi. Yuk intip beberapa resep bubur ayam yang enak dan sehat di sini. Temukan juga resep bubur Yuk, intip beberapa resep bubur ayam yang tidak cuma sehat tetapi juga memiliki citarasa yang menggugah selera. Masukkan labu kuning kotak, ubi merah, dan jagung manis.

Bubur Sehat Oatmeal Bayam+Jagung+Ubi Dan bahan yang biasanya dijadikan sebagai bahan pelengkap yaitu jagung. Nah, perpaduan antara dua jenis sayur ini akan menghasilkan hidangan. Resep Bubur Manado, Sarapan Komplet yang Sehat dan Enak. Cara membuatnya tidak susah Bubur Sehat Oatmeal Bayam+Jagung+Ubi menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bubur Sehat Oatmeal Bayam+Jagung+Ubi

  1. Siapkan Bahan Bubur.
  2. Dibutuhkan 5 sdm Oatmeal.
  3. Dibutuhkan 2 bawang merah cincang kasar.
  4. Siapkan 1 bawang putih cincang kasar.
  5. Siapkan 400 ml Air.
  6. Dibutuhkan 1 lembar daun jeruk.
  7. Siapkan garam dan lada.
  8. Dibutuhkan Isian bubur.
  9. Siapkan 1 ikat bayam ambil daunnya saja.
  10. Dibutuhkan 1 genggam jagung manis.
  11. Dibutuhkan 1 buah Ubi kuning kukus.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Siapkan resep Bubur Manado kaya sayuran untuk menu sarapan! Kangkung, jagung, ubi, kemangi, adalah beberapa bahan yang wajib hadir dalam bubur nasi-umbi-sayuran ini. Satu ubi jalar mengandung sekitar setengah dari asupan vitamin C harian yang direkomendasikan per hari.

Cara Pembuatan Bubur Sehat Oatmeal Bayam+Jagung+Ubi

  1. Tumis bawang merah dan putih (tanpa minyak) kalau sudah harum tambahkan air dan daun jeruk..
  2. Masukkan oatmeal. Aduk hingga rata dan mulai mengental..
  3. Tambahkan sayuran, garam dan lada... Untuk Ubi kukus, bisa langsung dicampur atau dijadikan topping. Masak hingga mendidih.

Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Bubur gandum (oatmeal) adalah pilihan makanan yang baik untuk diet. Lihat juga resep Sayur bening jagung bayem merah enak lainnya. Enak di lidah, sehat di badan. Siapkan bahan pelengkap pelengkap, seperti bayam, daun bawang, wortel, dan jagung manis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Bubur Sehat Oatmeal Bayam+Jagung+Ubi Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close