Langkah Memasak Sosis Ayam (irit buat jualan) Yang Enak

Sosis Ayam (irit buat jualan). Hay gaes, setor lagi ni resep sosis ayam ekonomis yang pastinya gampanh di bikin. Resep Sosis Solo Goreng Isi Daging Sederhana Spesial isi daging Asli Enak Untuk Jualan. Setelah berbagai percobaan, akhirnya mereka pun membuat sebuah kue dadar tipis yang diisikan dengan campuran daging ayam /sapi cincang lalu digulung dengan bentuk lonjong menyerupai sosis ala barat.

Sosis Ayam (irit buat jualan) Dengan ini Saya pun mulai memutar otak bagaimana caranya bikin resep sostel sosis telur rumahan yang dibuat tanpa menggunakan mesin. Haluskan daging ayam dan es batu, tambahkan semua bumbunya, aduk sampai halus. b. Masukkan adonan kedalam plastik segitiga Cara membuat: a. Cara membuatnya cukup mudah Sosis Ayam (irit buat jualan) menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sosis Ayam (irit buat jualan)

  1. Dibutuhkan 100 gr daging ayam.
  2. Siapkan 8 sdm tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 4 sdm tepung kanji.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Dibutuhkan 2 sdm minyak goreng.
  6. Dibutuhkan 2 siung bawang putih haluskan.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  8. Dibutuhkan 1 sdt Masako Ayam.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt lada bubuk.
  10. Siapkan 2 sdm bumbu balado atau secukupnya pewarna merah cabe.
  11. Dibutuhkan 240 ml air.

Ikat plastik slongsongnya, tusuk dengan jarum. c. Merk sosis sapi, ayam yang enak & halal dengan rasa keju yang aman untuk anak, cocok untuk diet buatan Kanzler, Farmhouse, Kimbo, Bernardi, Besto Sosis ayam dari Fiesta ini juga memiliki tekstur yang kenyal, dan lembut ketika disantap. Pas untuk dimakan bersama keluarga dan teman-teman. Resep cara membuat sosis, ternyata bisa dilakukan sendiri di rumah.

Cara Pembuatan Sosis Ayam (irit buat jualan)

  1. Siapkan bahan, blender daging ayam bersama telur dan bawang putih hingga halus, tempatkan dalam wadah.
  2. Tambahkan air, tepung dan semua bahan lainnya, aduk rata.
  3. Masukkan ke plastik es Mambo, saya menggunakan gelas ukur karena tidak mempunyai corong kecil. Ikat ujungnya dan rebus hingga mengapung ±20 menit. Sosis siap diolah menurut selera.

Mudah sekali, kamu bisa memakai daging sapi atau ayam sesuai dengan selera. Waktu memasak juga cenderung tidak lama. Bahan dan alat juga mudah didapatkan. Resep ini cocok untuk lauk di rumah ataupun berbisnis jual. Jual beli sosis dengan harga murah terdiri dari merk bulaf, bratwurst jumbo, kanzler, besto, fiesta, so nice, champ dan juga sosis bakar, goreng dan asam manis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Sosis Ayam (irit buat jualan) Yang Enak"

Posting Komentar

close