Cara Memasak Stik keju tepung ketan putih Yang Enak

Stik keju tepung ketan putih. Kepingin widaran keju tepung ketan atau biasa disebut telur gabus sebagai cemilan, dan niatnya nanti dijadikan sebagai kue lebaran karena renyah dan enak. Campur tepung ketan putih, keju parut, garam, aduk rata. Masukkan telur dan santan sedikit demi sedikit.

Stik keju tepung ketan putih Klo yang dulu saya share menggunakan full putih telur, klo yang ini ada kuning telurnya. Klo soal rasa sy suka yang ini sih. Dalam satu wadah, campur tepung terigu, tepung sagu, garam, kaldu bubuk, dan keju. Cara membuatnya tidak sulit Stik keju tepung ketan putih menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Stik keju tepung ketan putih

  1. Siapkan 160 gr tepung ketan putih (rose brand).
  2. Dibutuhkan 80 gr keju parut.
  3. Siapkan 8 sdm santan kental instan (campur air 70 ml).
  4. Siapkan 1 sdm margarin.
  5. Dibutuhkan 1 btr telur kocok lepas.
  6. Siapkan 1 sdt gula pasir.
  7. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  8. Siapkan Secukupnya minyak untuk menggoreng.

Jika suka, bisa mengganti margarin biasa dengan margarin bawang putih siap pakai, untuk kreasi cheese stick bawang. Cara Membuat Stik Kentang Kering: Lakukan pemotongan pada kentang Agar menambah kelezatan dan cita rasa yang berbeda anda dapat menambahkan dengan keju, cabe. Resep cara membuat tape beras ketan hitam dan putih beserta gambarnya. Hal ini bertujuan untuk membuat jajanan ini mempunyai cita rasa dan tampilan lebih menggoda.

Langkah Pembuatan Stik keju tepung ketan putih

  1. Siapkan bahan2 lalu masukkan semua bahan ke dlm mangkok besar uleni dng tangan sampai menjadi adonan.setelah menjadi adonan ambil adonan kecil seukuran biji jagung lalu gulung dng kedua telapak tangan..
  2. Taruh kedalam wajan yang berisi minyak goreng dingin, lakukan sampai kira-kira cukup untuk digoreng..
  3. Nyalakan kompor dng api kecil, goreng sampai adonan mengembang dan naik ke permukaan kemudian balik perlahan hingga matang kecoklatan.angkat tiriskan setelah dingin masukkan ke dlm toples.selamat mencoba 😊.

Resep Stik Keju Chesse Stik Renyah Dan Gurih Banget. Gandos Empuk Tepung Ketan Gorengan Olahan Tepung Ketan Gorengan. Cara Membuat Telur Gabus Tanpa Keju. Cara Membuat Kue Wijen Tepung Ketan Karena kini ada kreasi kue kering keciput wijen coklat. Dan ada juga kreasi keciput keju serta kue keciput tanpa santan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Stik keju tepung ketan putih Yang Enak"

Posting Komentar

close