Langkah Membuat Seblak Sosis bumbu iris Yang Renyah

Seblak Sosis bumbu iris. Nikmatnya sajian seblak sosis adalah cemilan mudah yang akan dapat anda buat di rumah. Dengan menguasai resep seblak buatan sendiri maka setiap kali hasrat menyantap hidangan pedas yang satu ini datang, anda tak perlu pergi ke luar rumah. Keyword resep seblak pedas, seblak sosis.

Seblak Sosis bumbu iris Ada seblak kering, seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk, seblak makaroni, seblak cilok, seblak bakso, dan masih banyak lainnya. Ingin membuat seblak sendiri di rumah yang enak dan sederhana? Yuk simak cara membuat seblak dengan berbagai macam variannya. Cara membuatnya cukup mudah Seblak Sosis bumbu iris menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Seblak Sosis bumbu iris

  1. Dibutuhkan secukupnya kerupuk.
  2. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  3. Siapkan 1/4 ruas kencur.
  4. Siapkan 6 Cabai rawit.
  5. Siapkan Garam.
  6. Siapkan air.
  7. Dibutuhkan secukupnya lada bubuk.

Ada seblak kering, seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk, seblak makaroni, seblak cilok, seblak bakso, dan masih banyak lainnya. Iris bawang bombay n haluskan bawang putih. Tunggu sejenak hingga air mendidih lalu beri gula, merica dan penyedap rasa seperti royko. Ingin membuat seblak sendiri di rumah dengan mudah dan enak?

Cara Pembuatan Seblak Sosis bumbu iris

  1. Rendam kerupuk kurleb 15 menit. kemudian iris tipis dan kecil2 bawang putih,cabai,dan juga kencur. selanjutnya potong sosis..
  2. Kemudian tumis bawang,cabai,dan juga kencur hingga harum. lalu,masukkan sosis,kerupuk, air,garam,dan lada bubuk secukupnya..
  3. Tunggu matang,dan seblak sosis bumbu iris siap untuk disantapπŸ˜ƒ.

Simak cara membuat seblak Haluskan bumbu halus terlebih dahulu. Tumis bumbu halus seblak hingga wangi dan merata di tempat Masukkan kerupuk yang direndam dan sosis yang sudah dipotong dan aduk hingga merata. Resep seblak basah kuah bedas ini dapat menghasilkan rasa yang menggoda. Sajikan untuk camilan sore saat kumpul bareng saudara. Resep Seblak Basah Kuah dengan Rasa Pedas Menggelora.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Seblak Sosis bumbu iris Yang Renyah"

Posting Komentar

close