Resep Mie Instant Goreng Sehat Kekinian

Mie Instant Goreng Sehat. Mie Goreng adalah menu yang banyak penggemarnya. sangat disukai. Mie instan yang paling laku pun. Mie Goreng Disini ditunjukkan cara memasak mie instan goreng yang sehat.

Mie Instant Goreng Sehat Menurut laporan World Instant Noodles Association Tidak diragukan lagi, mie instan memang memiliki rasa yang menggugah selera, namun di sisi lain juga ada yang menyebutkan. Mie instan Lemonilo ini merupakan jenis mie goreng yang dibuat dari bayam organik juga dilengkapi dengan bumbu pilihan yang bebas dari Bahan-bahan dasar tersebutlah yang membuat mie instan ini menjadi sehat untuk dikonsumsi. Mie Instan Sehat terbuat dari bahan Alami, TANPA BAHAN PENGAWET, PENGUAT RASA, ZAT ADIKTIF, MSG dan lainnya. Cara membuatnya tidak sulit Mie Instant Goreng Sehat menggunakan 14 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Mie Instant Goreng Sehat

  1. Dibutuhkan 1 bks mie instant goreng.
  2. Dibutuhkan Bumbu mie instant.
  3. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  4. Dibutuhkan 1 sdm kecap.
  5. Dibutuhkan 1 btr telur.
  6. Siapkan Bahan Pelengkap:.
  7. Siapkan 1 bj wortel.
  8. Siapkan 1/2 kepal brokoli.
  9. Dibutuhkan 1 bj buncis.
  10. Siapkan 1 bj jagung muda(janten).
  11. Dibutuhkan 1 genggam bayam.
  12. Dibutuhkan 3 bj bawang merah.
  13. Dibutuhkan 2 bj bawang putih.
  14. Siapkan 3 bj cabe rawit.

Mie instan memang sudah menjadi makanan favorit sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama anak kos di akhir bulan. Mie instan merupakan salah satu makanan yang telah diproses. Makanan yang diproses bukan hanya makanan yang telah jadi lalu. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an Indonesian style of often spicy fried noodle dish.

Cara Pembuatan Mie Instant Goreng Sehat

  1. Cuci bersih dan potong sesuai selera semua bahan pelengkap.
  2. Panaskan air sampai mendidih, masukkan mie dan bumbu pelengkap beberapa saat/5 menit lalu tiriskan.
  3. Panaskan sedikit minyak masukkan telur, orak arik dan tumis mie serta bahan pelengkap lalu tambahkan garam, kecap, sedikit air dan bumbu mie instant(yang sepaket dari bungkus) setelah air menyusut matikan kompor.
  4. Siap di santap bersama nasi hangat.

Mie instan dicap buruk karena banyaknya MSG serta lapisan lilinnya. Bagi kebanyakan orang, mie instan seringkali dijadikan. Lemonilo Mie Kuah Instan Alami Kari Ayam menggunakan mie berwarna kuning yang berasal dari ekstrak kunyit. Lemonilo Mie Goreng Instant Sehat Non MSG [Harga Promo]. Mie goreng merupakan makanan olahan mie yang digoreng.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Mie Instant Goreng Sehat Kekinian"

Posting Komentar

close