Langkah Memasak Bola2 tepung beras Untuk Pemula

Bola2 tepung beras. Dalam tahap ini kita sambil didihkan air dg api kecil saja. Lihat juga resep Wedang Ronde enak lainnya.. O.iya kalau air jahenya pengen yg bening pakai gula pasir, aku pakai gula jawa semua.

Bola2 tepung beras Dan yang terakhir balut atau gulingkan ke dalam tepung roti sampai merata. Lihat juga resep Ketan Uli Goreng Minimalis enak lainnya! Masukkan tepung gandum dan gaul hingga tak melekit di jari. Cara membuatnya cukup mudah Bola2 tepung beras menggunakan 10 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bola2 tepung beras

  1. Siapkan 20 sdm tepung beras.
  2. Dibutuhkan 3 batang daun bawang.
  3. Siapkan Ikan teri haluskan.
  4. Siapkan Bahan blender.
  5. Dibutuhkan Secukupnya cabai rawit.
  6. Dibutuhkan 5 bawang merah.
  7. Dibutuhkan 4 bawang putih.
  8. Dibutuhkan 1 cm jahe, lengkuas.
  9. Dibutuhkan 1 sdm garam, gula, penyedap.
  10. Siapkan 2 gelas sedang air untuk belender.

Masukkan inti pada setiap bebola ubi. Campurkan ubi ungu, tepung beras, tepung ketan, garam dan vanilla aduk rata lalu kasih air uleni. Jika sudah bentuk adonan lalu beri isi gula merah. Lalu panaskan air di panci, jika air sudah panas masukan bola bola ubi yang sudah di bentuk tadi.

Langkah Pembuatan Bola2 tepung beras

  1. Belender bumbu smpai halus blendernya kasih air ya kemudian masak smpaj mendidih masukan daun bawang garam, gula, penyedap aduk2 kemudian masukan tepung beras nya aduk2 smpai trcmpur rata dan tdk lengket.
  2. Kemudian ambil secukupnya bentuk bulat2 panaskan minyak dan goreng lakukan smpai habis angkat dan sajikan.

Siapkan wadah, potong butter kecil-kecil, masukkan tepung terigu protein rendah, unsalted butter, telur, dan vanili. Aduk butter hingga teksturnya seperti krim. Masukkan tepung almond, telur, gula, dan susu. Makanan enak ini terbuat dari tepung beras ketan yang dibentuk seperti bola-bola kecil dan diisi dengan gula merah lalu direbus dalam air mendidih. Klepon yang sudah masak lalu digelindingkan di atas parutan kelapa agar melekat, sehingga klepon tampak berbalur parutan kelapa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Bola2 tepung beras Untuk Pemula"

Posting Komentar

close