Langkah Membuat Stik ubi keju Yang Enak

Stik ubi keju. Iseng aja ada ubi banyak ternyata enak dan simple buat cemil-cemil buka puasa😊 Rida Sim. Stik keju ubi kuning. ubi kuning (kupas kulit dan rebus), garam, kaldu ayam, bawang putih (haluskan), keju (parut), daun seledri (potong kecil kecil), tepung maizena, cabe kecil. Stik ubi keju. ubi, tepung maizena, tepung beras, seledri ukuran sedang, keju, garam Jojo.

Stik ubi keju Ubi rambat, Adonan tepung kering:, Terigu, Maizena, Garam, Merica, Garlic powder, Oregano Resep Cheese Stik/ Keripik Ubi Keju. Lagi belajar bikin cheese stik, tpi pk resep keripik ubi keju balado yg nemu di tabloid saji. Kli ini g pk bubuk balado, krn dh expired. Cara membuatnya cukup mudah Stik ubi keju menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Stik ubi keju

  1. Dibutuhkan 250 gram ubi.
  2. Dibutuhkan 2 sendok makan tepung maizena.
  3. Siapkan 4 sendok makan tepung beras.
  4. Dibutuhkan 3 batang seledri ukuran sedang.
  5. Siapkan 50 gram keju.
  6. Dibutuhkan 1 sendok makan garam.

Bikin yg biasa aja trnyta jg sdh enak, gurih. Bikinx. #caramemasak #lfllfllflflflfl #likeya #banyakbanyaknya #subscribe #like #masakmemasak ubi jalar enak jika dijadikan camilan stik seperti ini, cara membuatnya mudah dan juga dengan bahan yang simpel #ubi #stikubi. Stick singkong keju jajanan baru yang belum banyak yang jual, singkong dipotong stick digoreng dengan tepung ala KFC , menjadikan singkong ini renyah tiada t. Cara Membuat Stik Ubi Ungu - Membuat makanan nikmat dan gurih, bukan hanya dari bahan daging, ayam, atau ikan saja.

Langkah Pembuatan Stik ubi keju

  1. Kukus ubi kemudian hancurkan dengan menggunakan sendok garpu.
  2. Masukan tepung maizena, tepung beras, garam dan seledri yang sudah diiris tipis-tipis. Serta keju yang sudah diparut..
  3. Tipiskan menggunakan plastik kemudian potong kotak-kotak menggunakan pisau.
  4. Goreng dengan api sedang dan kemudian siap disajikan.

Dari bahan sayuran juga bisa kita racik menjadi panganan yang gurih, salah satunya adalah ubi ungu. Pada dasarnya ubi ungu termasuk jenis umbi yang memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan. Dengan begitu meskipun cukup sederhana namun tetap makanan yang berbahan dasar. Kalau teman teman termasuk kriteria di atas, maka saya sarankan untuk selalu menyediakan Cheese Stick Keju atau juga dikenal dengan nama stik keju di rumah. Selain rasanya yang gurih dan lezat, bentuknya yang cukup kecil juga menjadikan kue kering ini salah satu camilan yang enak buat teman bersantai di rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Stik ubi keju Yang Enak"

Posting Komentar

close