Langkah Memasak URAP LABU KUNING sebagai pengganti nasi Kekinian

URAP LABU KUNING sebagai pengganti nasi. Penggunaan labu kuning di Indonesia yang paling umum adalah sebagai bahan makanan. Hal ini tentunya sangat baik karena labu kuning memang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Buah Labu Kuning mungking anda pernah mendengarnya, atau bagi pembaca yang belum ada gambaran tentang Labu Kuning pasti anda pernah mendengar istilah barat dengan "Halloween Party" atau pesta halowen, atribut yang digunakan oleh dalam pesta tersebut identik menggunakan buah.

URAP LABU KUNING sebagai pengganti nasi Rasanya yang nikmat akan senantiasa membuat anda ketagihan. #resep#masakan#bergizi Salmon: Lemon juice Garam Merica Daun ketumbar. Salad Dressing: Extra virgin olive oil Lemon juice / Cuka Garam Merica Mustard seed. Labu kuning atau waluh adalah buah labu yang sering digunakan sebagai bahan es buah yang segar. Cara membuatnya cukup mudah URAP LABU KUNING sebagai pengganti nasi menggunakan 3 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan URAP LABU KUNING sebagai pengganti nasi

  1. Dibutuhkan Labu kuning yang tua.
  2. Dibutuhkan Kelapa parut.
  3. Siapkan Sejumput gula dan garam.

Buah ini sering dijadikan hidangan dalam setiap bulan puasa. Khasiat labu kuning yang pertama yaitu sebagai buah yang bisa menjadi sumber nutrisi untuk menyehatkan mata. Indonesian salad Urap-Urap, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Sajian salat ini sering kita jumpai di acara selamatan, bancak'an atau sebagai salah satu menu pelengkap Nasi Tumpeng.

Langkah Pembuatan URAP LABU KUNING sebagai pengganti nasi

  1. Bersihkan labu. Kupas kulitnya namun tidak sampai bersih. Belah jadi beberapa bagian. Cuci bersih lalu kukus hingga matang..
  2. Potong lebih kecil labu lalu beri parutan kelapa, taburi secukupnya gula pasir dan sejumput garam. Aduk pakai sendok dan siap hidangkan selagi..
  3. Makanan ini sebagai pengganti nasi. Selamat mencoba.

Jagung dapat dikonsumsi sebagai pengganti nasi loh teman-teman. Cara pengolahan jagung dapat langsung dikonsumsi dengan cara direbus atau dibakar terlebih dahulu. Lihat juga resep Urap jagung kabaret🌽 enak lainnya. Memasak labu kuning utuh mungkin tampak sulit, terlebih jika Anda belum pernah memasak labu apa pun sebelumnya. Salah satu rahasia memasak labu kuning adalah memilih labu pai kecil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak URAP LABU KUNING sebagai pengganti nasi Kekinian"

Posting Komentar

close