Resep Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi Yang Enak

Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi. Lihat juga resep Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi enak lainnya! Lihat juga resep Tumis sayuran sehat😊 enak lainnya. Lihat juga resep Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi enak lainnya!

Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi SAYUR BENING Oyong Bihun selain segar dan enak rasanya, kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh kita sehingga banyak yang menyukainya. Padahal sayur memiliki banyak gizi, vitamin, dan serat tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh. Sehat dapat diraih, hemat pun tak terelakkan. Cara membuatnya cukup mudah Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi

  1. Siapkan 1 bungkus bihun jagung.
  2. Siapkan 2 buah wortel.
  3. Dibutuhkan 1/4 bulat kol putih.
  4. Dibutuhkan 2 tangkai daun bawang.
  5. Dibutuhkan 4 siung bawang putih.
  6. Dibutuhkan 5 siung bawang merah.
  7. Siapkan 1 sdm garam.
  8. Siapkan 1 sdm kaldu bubuk.
  9. Siapkan 1 sdt merica bubuk.
  10. Dibutuhkan Sedikit minyak untuk menumis.

Brilio.net - Pencinta makanan berkuah pasti sangat menggemari sup. Di Indonesia sendiri, ada beraneka macam sup yang sering dihidangkan dan menjadi menu makan sehari-hari. Sup rumahan biasanya ada sup telur puyuh, sup bakso, sayur sup, dan semua sup yang memiliki kuah bening. Untuk pencinta daging, ada pula sup kaki kambing, sup daging sapi, dan masih banyak lagi.

Cara Pembuatan Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi

  1. Bihun direbus terlebih dahulu dan iris memanjang 2 buah wortel dan kol.
  2. Haluskan bawang putih dan bawang merah garam dan merica bubuk..setelah itu tumis bumbu halus.
  3. Setelah wangi masukan wortel yg sudah diiris,dan sedikit air,setelah sedikit empuk masukan irisan kol,aduk kembali.
  4. Lalu masukan bihun yg sudah direbus,,aduk kembali setelah merata,,terakhir masukan irisan daun bawang,dan kaldu bubuk,,icip rasa selah dirasa pas angkat,,cocok disantap sebagai pendamping lauk pauk..selamat mencoba😊.

Panaskan minyak dan tumis bawang putih dan bawang Bombay dengan api berukuran sedang, tumis hingga harum. Tuang adonan telur yang sudah diberi susu caur, wortel, dan juga bumbu lainnya. Tambahkan keju Quick Melt dan biarkan matang di kedua sisinya. Lauk : Rolade daging dan sayuran. Tumis bihun adalah salah satu menu yang praktis lagi sederhana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi Yang Enak"

Posting Komentar

close