Langkah Membuat Crepe Pandan Tepung Beras Isi Pisang Cokelat ~ Super Simpel! 😻 Untuk Pemula

Crepe Pandan Tepung Beras Isi Pisang Cokelat ~ Super Simpel! 😻. Sore-sore makan pisang goreng merupakan hal yang paling pas ya, Sasacooks! Bunda ini adalah resep kue lapis tepung beras yang simpel, terimakasih sudah menonton, resep dan cara ada video, terimakasih sudah menonton, jangan lupa. Olahan dari tepung beras dapat kamu kreasikan menjadi kue yang enak.

Crepe Pandan Tepung Beras Isi Pisang Cokelat ~ Super Simpel! 😻 Ada aneka rasa yang bisa Anda buat dari kue ini. Salah satunya adalah rasa pandan keju yang akan kami sajikan resepnya seperti di bawah ini. Campur tepung terigu, tepung tapioka, tepung beras dan bubuk vanili, aduk rata. Cara membuatnya cukup mudah Crepe Pandan Tepung Beras Isi Pisang Cokelat ~ Super Simpel! 😻 menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Crepe Pandan Tepung Beras Isi Pisang Cokelat ~ Super Simpel! 😻

  1. Siapkan 10 sdm peres tepung beras.
  2. Dibutuhkan 1 sdm gula pasir.
  3. Siapkan Sejumput garam.
  4. Siapkan 1 btr telur.
  5. Dibutuhkan 1 sdm santan kental instan/SKM putih.
  6. Dibutuhkan 100 ml air.
  7. Siapkan 1 sdm minyak goreng.
  8. Dibutuhkan 1/4 sdt pasta pandan (Boleh di skip/ganti rasa lain).
  9. Dibutuhkan Sesuai selera pisang, cokelat, dll utk isian.

Isi adonan dengan pisang, gulung lalu goreng hingga kecoklatan. Source sisc@ #BanggaKirimRecook Berhubung saya ga punya beras basmati jadi saya gunakan yang ada saja. Tepung beras yang berkualitas jelek akan menghasilkan kue yang rasanya kurang enak ( apek ). Sedangkan kelapa parut paling mantap pilih yang setengah tua.

Langkah Pembuatan Crepe Pandan Tepung Beras Isi Pisang Cokelat ~ Super Simpel! 😻

  1. Didalam mangkuk, campur jadi satu semua bahan kulit. Aduk hingga tercampur rata, gak ada yg bergerindil..
  2. Oleskan sedikit minyak goreng ke permukaan teflon. Tuang satu sendok sayur adonan, ratakan ke seluruh permukaan teflon. Masak dgn api kecil hingga pinggiran crepe mulai kering & lekang dari teflon. Angkat. Ulangi hingga adonan habis. *Saya pake teflon ukuran sedang, jadinya 6 lembar kulit dadar..
  3. Utk isian versi saya: Siapkan 3 buah pisang matang (saya pake pisang barangan), belah dua memanjang masing-masing pisang. Panaskan sedikit mentega/margarin di teflon. Panggang pisang sebentar saja hingga agak kecoklatan bawahnya, balikkan, lakukan hal yg sama, angkat..
  4. Cara penyajian: Ambil satu lembar kulit dadar, letakkan pisang & sedikit meises. Gulung. Ulangi hingga habis. Taburi dgn sedikit cokelat bubuk & kucuran SKM. Sajikan. 😘.

Resep kue klepon pandan isi gula merah ini patut anda coba buat di rumah, aroma pandan yang dihasilkan dan manisnya gula Lalu masukan ke dalam campuran tepung ketan dan tepung beras. Selain rasa klasik, kamu juga bisa membuat es krim pisang cokelat, tentunya dengan cokelat rendah lemak. Pisang hampir busuk dapat dibuat menjadi isian Kue Cantik Manis Cokelat Pisang. Masukkan tepung hunkwe, gula pasir, cokelat bubuk, garam, daun pandan dan santan. Resep Nagasari Tepung Beras, Kue Basah buat Camilan Sore.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Crepe Pandan Tepung Beras Isi Pisang Cokelat ~ Super Simpel! 😻 Untuk Pemula"

Posting Komentar

close