Cara Membuat Tumis Bakso Sosis Simple Untuk Pemula

Tumis Bakso Sosis Simple. Cara memasak bakso sapi tumis brokoli yang simple dan enak. Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like, comment, share dan subscribe ya. Bakso Dan Sosis bakar ini bisa d buat cemilan ataupun lauk. cara buatnya gampang banget.

Tumis Bakso Sosis Simple Tumis sawi bakso mudah dan cepat di sajikan. Download Juga Aplikasi Lainnya Dari "Resep Kuliner Nusantara". Resep Es Tambring Segar *Tumis sayuran sehat *Tumis sayuran sehat *Tumis sayur sawi hijau brokoli wortel sehat simple *Tumis Aneka Sayur Sehat *Tumis sayur bayam jagung sehat. Cara membuatnya cukup mudah Tumis Bakso Sosis Simple menggunakan 11 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tumis Bakso Sosis Simple

  1. Siapkan 1 ikat sawi hijau.
  2. Dibutuhkan 10 buah bakso.
  3. Siapkan 3 buah sosis.
  4. Siapkan 1 atau 2 telur.
  5. Dibutuhkan 3 siung baput.
  6. Siapkan 2 siung bamer.
  7. Siapkan 7 buah cabe campur.
  8. Dibutuhkan garam.
  9. Siapkan royco.
  10. Dibutuhkan gula.
  11. Siapkan kecap asin.

Bakso dan sosis tidak hanya enak disajikan dengan kuah kaldu. Kedua bahan tersebut juga terasa sangat istimewa. Tips membuat atau mengolah Resep Tumis Sosis Bakso Pedas Manis: Jumlah cabai yang dipakai boleh disesuaikan selera. Jual Mesin Pembuat Sosis, Alat Cetakan Sosis, Sausage Stuffer Atau Mesin Sosis Manual & Otomatis Murah.

Langkah Pembuatan Tumis Bakso Sosis Simple

  1. Tumis semua cabe, bamer, baput yang sudah di iris2. Lalu masukan telur dan orak arik sambil tambahin garam & royco..
  2. Tambahkan air satu gelas kecil dan kecap asin sedikit. Lalu masukan sawi hijau sampai sawi hijau tercampur dengan air dan sedikit layu..
  3. Ketika sawi hijau sudah layu dan tercampur dengan semuanya, masukan bakso & sosis, aduk sampai merata dan meresap sambil masukan garam, royco dan gula sambil dicobain ya bun..
  4. Jika sudah merasa matang dan pas rasanya bisa angkat dan hidangkan, selamat mencoba bun🤗.

Tujuannya adalah agar lebih awet dan mereka pun tidak merasa kekurangan daging saat musim dingin. Tumis brokoli campur bakso sosis ini memiliki rasa yang begitu lezat dan nikmat. Proses membuat tumis brokoli campur bakso tentunya mudah karena menu ini terbilang cukup praktis. Bahan bahan yang dibutuhkannya sederhana, mudah ditemukan dan anda bisa membelinya dengan harga yan. Masukkan air untuk mencegah bawang semakin gosong.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Tumis Bakso Sosis Simple Untuk Pemula"

Posting Komentar

close