Resep Seblak hot jeletot Kekinian

Seblak hot jeletot. Indomie seblak hot jeletot Cabe bubuk (optional)--Hi Guys! Seblak is an Indonesian savoury and spicy. Assalamualaikum pemirsa, ingin yang segar-segar yuk coba Indomie rasa seblak HOT JELETOT pasti seeee.hahhhhh.

Seblak hot jeletot Originated from Bandung, Indonesia, seblak is made of wet kerupuk (traditional Indonesian crackers) and cooked with meat, eggs and spicy sauce. Seblak comes in many variants depending on the ingredients it is paired with such as macaroni, kwetiau noodle or… VARIAN INDOMIE YANG SUKSES BESAR!! Nama aku Olivia, artis ASMR dari Indonesia. Cara membuatnya tidak sulit Seblak hot jeletot menggunakan 13 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Seblak hot jeletot

  1. Siapkan 1 potong ceker.
  2. Dibutuhkan 1 butir telur ayam.
  3. Siapkan 1 keping mi telur (rebus setengah matang).
  4. Dibutuhkan 1 batang daun bawang (potong-potong).
  5. Siapkan secukupnya Gula pasir.
  6. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  7. Dibutuhkan secukupnya Kaldu bubuk.
  8. Dibutuhkan secukupnya Kubis (potong-potong).
  9. Dibutuhkan secukupnya Pokcoy(potong-potong).
  10. Dibutuhkan Bumbu halus.
  11. Siapkan 1 butir bawangputih.
  12. Dibutuhkan 1 ruas kencur.
  13. Siapkan 20 cabe rawit merah dan hijau.

Lihat juga resep Seblak hot jeletot enak lainnya. Jadi kalian tau kan kalo Indomie merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh PT. Ada berbagai varian rasa yang telah diluncurkan, namun saat ini yang cukup membuat penasaran lidah para penikmat makanan satu ini, yaitu varian rasa terbarunya Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot. Semoga kita segera bisa mencicipi seblak jeletot asli di Bandung.

Cara Pembuatan Seblak hot jeletot

  1. Cuci bersih ceker. Masukan ceker di air mendidih. Tutup. Biarkan sampai empuk. Angkat dan tiriskan.
  2. Haluskan bumbu halus..
  3. Panaskan minyak. Masukkan bumbu halus. Tambahkan air. Setelah mendidih masukan sayuran, mi, telur dan ceker. Lalu garam, gula dan kaldu bubuk. Tes rasa. Masukkan daun bawang..
  4. Jika rasa sudah pas. Angkat. Tuang ke dalam mangkok. Sajikan..

Cara Masak Indomie Hype Abis Rasa Seblak Hot Jeletot. Sebagaimana umumnya mie instan, cara penyajian ini dapat anda temukan pada kemasannya. Bila dilihat dari kemasannya, Indomie Hype Abis Seblak Hot Jeletot tidak jauh berbeda dengan varian Ayam Geprek sebelumnya, yang dominan dengan warna hitam dan merah. Resep Seblak Hot Jeletot Oleh Natasha Ade Octavia Cookpad. Rahasia Resep Seblak Jeletot Gampang Banget Anti Gagal Mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Seblak hot jeletot Kekinian"

Posting Komentar

close