Resep Roti Burger ubi manis Yang Enak

Roti Burger ubi manis. Resep Roti Burger Lembut & Ayam. Kali ini kami akan membagikan cara untuk membuat roti manis yang berbahan dasar ubi ungu. Yang pasti rendah protein, dan aman untuk.

Roti Burger ubi manis Membuat adonan roti manis ini super duper mudah, saya menguleninya dengan tangan. Tertarik dengan resep roti manis lainnya? Roti goreng ubi isi mesis dan keju mozarella. foto: Instagram/@rennyyuni. Cara membuatnya cukup mudah Roti Burger ubi manis menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti Burger ubi manis

  1. Siapkan Bahan I.
  2. Dibutuhkan 200 ml susu cair hangat.
  3. Dibutuhkan 200 gr tepung terigu pro tinggi.
  4. Dibutuhkan 2 sdt ragi instan.
  5. Siapkan 2 sdt SP.
  6. Dibutuhkan 75 gr gula pasir.
  7. Dibutuhkan Bahan II.
  8. Siapkan 300 gr tepung pro tinggi.
  9. Siapkan 1 butir telur.
  10. Dibutuhkan 350 gr ubi manis kukus haluskan.
  11. Siapkan 1 sdt garam.
  12. Siapkan 75 gr minyak zaitun.

Resep Roti Manis Lembut Seperti Bakery Berkelas Internasional - Resep ini adalah cara terbaik untuk membuat roti yang sangat enak sekali. Kali ini burger diberi isian es krim dengan warna hitam sehingga rasanya manis dan cocok jadi dessert. Sedangkan roti bunnya dibuat dengan brioche hitam panggang. Sebagai pengganti saus, kafe ini membuat saus manis yang terbuat dari campuran ubi jalar, kelapa dan tambahan sedikit.

Cara Pembuatan Roti Burger ubi manis

  1. Masukkan semua bahan I, aduk rata sampai menyerupai bubur, tutup dan diamkan 30 menit.
  2. Setelah 30 menit, masukkan bahan II, kecuali ubi dan minyak, campur rata.
  3. Setelah rata masukkan ubi yg sudah halus, adon sampai rata, terakhir masukkan minyak, adon sampai kalis elastis, tutup dan diamkan 1jam(mengembang 2X lipat).
  4. Setelah menggembang 2X lipat, kempiskan adonan, kemudian bagi adonan menjadi 30, atau sesuaikan dengan kebutuhan masing2, susun dalam loyang, diamkan sampai menggembang 2x lipat, lalu oven selama 20 Menit dalam suhu 200 deajat(sesuai oven masing2).
  5. Setelah kecoklatan atasnya, keluarkan dari oven, poles atasnya menggunakan margarin selagi panas. Dinginkan dan siap disajikan, dalamnya bisa diiisi selai coklat ataupun dijadikan roti burger buat sarapan..

Roti buaya (English: Crocodile bread) is a Betawi two piece sweetened bread in the shape of crocodile. Roti buaya is always present in traditional Betawi wedding ceremonies. Bread and pastry-making was introduced by European that settled in Batavia (Jakarta), the Portuguese and Dutch. Resep Roti Burger Empuk Sederhana Spesial Asli Enak dan Ekonomis. Resep membuat selai ubi jalar ungu ini dapat dijadikan untuk selai roti, selai kue nastar ataupun untuk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti Burger ubi manis Yang Enak"

Posting Komentar

close