Langkah Memasak Ikan goreng sederhana Kekinian

Ikan goreng sederhana. Resep ikan goreng menggunakan bumbu "kuning" kunyit merupakan cara mudah masak ikan yang gampang dan praktis namun tetap menghasilkan rasa enak, renyah dan gurih serta tidak amis. Lihat juga resep Gurame goreng Sambal kemangi enak lainnya. Lihat juga resep "nila goreng bumbu racik"😘😋👍🏼 enak lainnya.

Ikan goreng sederhana Menu ini bisa menjadi sajian mantap yang disukai oleh keluarga ataupun. Masukkan ikan goreng, cabai rawit, dan tomat. Lihat juga resep Lalapan Nila Goreng Sambal Bajak enak lainnya. Cara membuatnya tidak sulit Ikan goreng sederhana menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ikan goreng sederhana

  1. Siapkan 500 gr ikan mata besar.
  2. Siapkan garam.
  3. Siapkan penyedap rasa.
  4. Siapkan minyak goreng.
  5. Dibutuhkan kunyit.

Selesai sudah kumpulan Resep Ikan Mujair enak sederhana tanpa bahan pengawet mulai dari mujair goreng, pesmol, asam manis, rica-rica, mujair bakar, gulai, bumbu rujak, mujair santan secara mudah dan murah. Lalu, lumuri ikan dengan garam dan air jeruk untuk menghilangkan bau amis yang menempel. Cara Membuat Ikan Lele Goreng Garing: Setelah ikan dibersihkan dan dilumuri dengan air jeruk nipi dan garam. Silahkan bilas terlebih dahulu ikan dnegan air.

Cara Pembuatan Ikan goreng sederhana

  1. Siangi ikan... cuci bersih..
  2. Taburi garam, penyedap rasa,kunyit..
  3. Tuang minyak kedalm wajan goreng ikan sampai kuning ke emasan.. angkat tiriskn...

Ikan goreng garing dan renyah sangat enak rasanya. Berikut tips singkat bagaimana cara menggoreng ikan supaya hasilnya maksimal. Jangan terong ikan asap. foto: Instagram/@igwisatakuliner. NASI GORENG IKAN ASIN SEDERHANA adalah nasi goreng yang sangat sederhana dan tapi rasanya sangat enak dengan caranya yg sangat mudah pertama Tama kitasiapkan. Resep nasi goreng sederhana ala rumahan paling banyak di cari karena lebih mudah membuatnya dengan bahan bahan yang sederhana dan tidak perlu mencari bahan pelengkap tambahannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Ikan goreng sederhana Kekinian"

Posting Komentar

close