Langkah Memasak 30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel) Legit dan Nikmat

30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel). Hasil pencarian untuk sarapan sehat. wortel, buncis, telur ayam. #BancakanOnlineBarengCookpad #eBOOK sarapan simpel tapi sehat ❤. Hay Guys Selamat menonton jangan lupa Like comen Susbcribe dan share ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ#masakandaerah #simpel #vegetari. Apalagi jenis makanan yang disantap juga sehat.

30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel) Sarapan pagi dengan telur dan sayuran tentu saya sangat praktis dan sehat. Bahan-bahan yang dibutuhkan cuma telur ayam, garam dapur secukupnya dan sayuran sehat yang segar. Bahan: Telur; Sayur potong (wortel, jagung, atau jamur). Cara membuatnya tidak sulit 30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel) menggunakan 3 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel)

  1. Dibutuhkan 2 buah wortel.
  2. Dibutuhkan 10 buah buncis.
  3. Siapkan 2 butir telur ayam.

Telur orak-arik atau yang Menu sarapan yang satu ini pasti sudah familiar bagi Anda. Sandwich memang populer disantap ketika sarapan karena kandungan gizinya yang. Telur dadar ataupun telur ceplok yang pasti semua orang sudah tahu, karena memang menjadi salah satu makanan andalan orang Indonesia, khususnya untuk menu sarapan pagi yang sehat. Selain rasanya yang enak, kandungan gizinya juga sangat baik karena mengandung protein yang tinggi.

Cara Pembuatan 30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel)

  1. Cuci wortel dan buncis.
  2. Kemudian rebus sampai matang.
  3. Dadar telur dengan teplon (no minyak) ya.
  4. Setelah semua udah matang siapa disajikan saya pakai sambal nanas (kebetulan lagi bikin sambal nanas), boleh pakai saus atau sambal terasi ya, selamat mencoba๐Ÿค—.

Fimela.com, Jakarta Selama work from home (WFH) atau bekerja dari rumah, rutinitas dan pola harian kita mungkin berubah. Tapi tetaplah penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Salah satu caranya adalah dengan tetap rutin sarapan. Mau sarapan yang super simpel dan bisa dibawa kemana-mana? Omelet atau telur dadar bisa dengan mudah dibuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak 30) Sarapan sehat simpel(telur buncis wortel) Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close