Resep Bubur bayi labu kuning Yang Renyah

Bubur bayi labu kuning. Di video kali ini aku membuat resep bubur labu kuning. Rasanya enak dan creamy banget.😊 Nonton videonya sampai. Tentunya nggak asing lagi terdengar di telingah kita bahan satu ini banyak yang menggunakannya untuk kue bolu, kolak, dan bubur.

Bubur bayi labu kuning Resep Dan Cara Membuat Bubur Nasi Tim Saring Hati Ayam Labu Kuning Enak. Manfaat labu kuning tidak hanya bisa dirasakan oleh orang dewasa saja, tapi bayi pun juga bisa menikmatinya. Selain itu, bubur atau puree labu ini juga dapat ditambahkan dengan buah atau sayuran lain yang telah dihaluskan. Cara membuatnya cukup mudah Bubur bayi labu kuning menggunakan 8 bahan dan 9 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bubur bayi labu kuning

  1. Siapkan Labu kuning.
  2. Siapkan Brokoli.
  3. Siapkan Wortel.
  4. Siapkan Ikan patin.
  5. Siapkan Telor puyuh (yang dipake kuningnya saja).
  6. Siapkan Nasi.
  7. Siapkan Keju.
  8. Dibutuhkan Margarin.

Namun, pastikan bayi tidak sensitif terhadap campuran tersebut. Labu kuning tidak diragukan lagi jadi menu mpasi bayi sehingga aneka resep labu kuning untuk bayi pada artikel ini menarik dicoba. Bunda sudah pasti tahu mengenai labu kuning bukan? Labu kuning biasanya dijadikan sebagai campuran dalam es saat hendak berbuka puasa.

Langkah Pembuatan Bubur bayi labu kuning

  1. Rebus labu terlebih dahulu lalu masukkan wortel selang 3menit masukkan brokoli, tunggu sampai setengah matang buang air rebusan yang awal dan tambahkan air matang untuk merebus lagi (air sedikit aja/nyemek).
  2. Masukkan ikan patin, kuning telur dan nasi ke dalam rebusan sayur.
  3. Tambahkan keju chedar sepucuk sendok makan.
  4. Tambahkan margarin sepucuk sendok makan.
  5. Aduk rata tunggu sampai matang.
  6. Sesudah matang, pisahkan ikan patin dengan durinya.
  7. Masukkan seluruh bahan kedalam blender, blender semua bahan sampai halus.
  8. Setelah diblender selesai lalu saring bubur dengan saringan kawat.
  9. Bubur siap disajikan, bisa untuk makan pagi dan sore, untuk makan sore bisa dimasukkan kulkas dulu, sore tinggal menghangatkan saja.

MPASI labu kuning yang dikombinasikan dengan ikan tenggiri pun akan menjadi makanan yang melengkapi gizi harian Si Kecil. Nakita.id - MPASI labu kuning merupakan salah satu variasi makanan yang bisa Moms berikan untuk Si Kecil. MPASI labu kuning dikenal tinggi serat dan kaya. Berikut ini resep jenis olahan bubur bayi berbahan dasar tepung beras yang menyehatkan yaitu : bubur susu apel, bubur susu labu kuning, bubur Dan yang pasti, MPASI yang anda buat sendiri lebih terjamin kualitasnya. Salah satu menu yang bisa anda buat adalah bubur bayi dari tepung beras.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bubur bayi labu kuning Yang Renyah"

Posting Komentar

close