Resep Pepaya sehat Legit dan Nikmat

Pepaya sehat. Pepaya, buah yang berasal dari dataran benua Amerika yang lebih tepatnya adalah bagian tengah adalah salah satu buah yang sangat mudah ditemui di Indonesia. Pepaya juga mengandung antioksidan sehat yang dikenal sebagai karotenoid. Studi mencatat bahwa pepaya yang difermentasi bisa mengurangi stres oksidatif pada orang dewasa dan orang.

Pepaya sehat Dengan pembuatan Guludan yang Berkwalitas akan sangat mempengaruhi Tumbuh Kembang Pepaya California. Tidak hanya enak, pepaya yang rendah kalori ini ternyata punya segudang kandungan mineral dan vitamin. Pepaya tidak hanya buahnya yang dapat dikonsumsi, tetapi daunnya pun memiliki beragam manfaat jika dikonsumsi. Cara membuatnya tidak susah Pepaya sehat menggunakan 2 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Pepaya sehat

  1. Siapkan 500 gr pepaya.
  2. Siapkan 1 sdm madu.

Berikut manfaat daun pepaya untuk kesehatan. Anda mungkin lebih memilih memakan daging buah pepaya lalu membuang biji dan kulitnya. Padahal ada beragam manfaat mengejutkan di balik biji pepaya. Daun pepaya jepang atau Chaya ini berasa dari Yucatan Meksiko yang memiliki banyak manfaat.

Cara Pembuatan Pepaya sehat

  1. Kupas dan potong pepaya.
  2. Cocol dengan madu.

Chaya sudah lama dikenal sebagai super food atau bahan makanan yang mengandung banyak. Jika pepaya lebih dikenal sebagai buah ajaib pencegah sembelit dan mampu menjadi obat pencahar alami bagi yang susah buang air besar, banyak orang menganggap pepaya sebagai buah penurun. Manfaat buah pepaya tidak hanya melancarkan pencernaan, ternyata manfaat pepaya begitu melimpah. Khasiat buah pepaya dapat mencegah kanker hingga diabetes. Pepaya mempunyai nama ilmiah carica papaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Pepaya sehat Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close