Cara Memasak Sambel baby cumi pete jualan Legit dan Nikmat

Sambel baby cumi pete jualan. Baby cumi terkenal akan rasa yang nikmat dan kemudahan untuk diolah. Pertama bersihkan baby cumi, bilas dengan air bersih dan tiriskan. Setelah itu masak air sampai mendidih, matikan kompor, rendam baby cumi.

Sambel baby cumi pete jualan Rasanya dijamin endeuuus dan bikin semua orang yang mencobanya akan ketagihan. Yuk langsung aja simak video selengkapnya dan coba bikin sendiri di rumah. ⠀⠀⠀⠀. Empat resep sambal cumi pete yang pastinya akan meningkatkan selera makan Anda sekeluarga. Cara membuatnya cukup mudah Sambel baby cumi pete jualan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sambel baby cumi pete jualan

  1. Siapkan Bahan :.
  2. Dibutuhkan 1/4 kg baby cumi asin (rendam air panas).
  3. Dibutuhkan 4 papan pete (kupas belah 2).
  4. Siapkan Bumbu:.
  5. Siapkan 20 bawang merah.
  6. Siapkan 15 bawang putih.
  7. Dibutuhkan 1/4 kg cabe.
  8. Siapkan 1/2 kg tomat.
  9. Dibutuhkan Penyedap rasa(me kaldu jamur).
  10. Siapkan Garam.
  11. Dibutuhkan Gula.

Resep berikut ini bisa menggunakan cumi asin atau cumi basah, sesuai selera Bunda dan. Good morning foodies ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Sambel baby cumi by Meira Kitchen sudah bisa di order mulai hari ini yaa. Yuk yg mau ikut list orderan hari ini langsung aja kontak di Resep Sambal Cumi-Cumi Pete Super Pedas. Hai kak,btw kalo buat sambel baby cumi fresh,cara nya gimana ya biar sambel nya nggak jadi item wah saya belum pernah coba cumi baby fresh, mungkin digoreng dulu cuminya, baru diaduk ke bumbu.

Cara Pembuatan Sambel baby cumi pete jualan

  1. Langkah 1: semua bumbu2 ditumis sebentar lalu dihaluskan (me belnder).
  2. Langkah 2: tumis bumbu lagi dalam wajan dengan menambahkan minyak goreng dan masukkan cumimya...masak hingga berminyak..setelah itu masukkan pete...
  3. Langkah 3: masak lagi hingga benar2 matang dan berminyak. Fungsinya agar sambel awet dan tidak mudah tengik๐Ÿ˜˜selamat mencoba.

Lihat juga resep Sambel pete hoot ๐Ÿคค enak lainnya. Cuci bersih bawang merah, Knoblauch , Laos, Lorbeerblatt, Limettenblรคtter, tomat dan cumi , kupas Pete. Demikianlah beberapa Kumpulan Resep dan Olahan Baby Cumi Pedas yang bisa anda coba di rumah. Dijamin lezat dan pastinya akan disukai oleh orang-orang di rumah anda. Cumi yang berukuran kecil dimasak dengan cabai, petai, dan bawang menciptakan rasa yang nikmat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Sambel baby cumi pete jualan Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close