Langkah Membuat Stik kentang keju (resep ke 3 2020) #kapsulajaib Yang Renyah

Stik kentang keju (resep ke 3 2020) #kapsulajaib. Olahan kentang yang satu ini dijamin banyak yang suka ya bunda. Resep Cara Membuat Stik Kentang Keju ini beda dengan stik kentang pada umumnya, dimana kentang yang masih segar diiris kotak kecil memanjang kemudian. Silahkan coba resep stik kentang keju enak anti lembek dibawah ini untuk hasil stik kentang yang super gurih dan juga renyah.

Stik kentang keju (resep ke 3 2020) #kapsulajaib Berikut resep untuk membuat stik kentang keju. Resep cara membuat stik kentang keju, salah satu jajanan yang viral saat ini. Memiliki rasa renyah di luar dan lembut di dalam, kejunya sangat terasa. Cara membuatnya tidak susah Stik kentang keju (resep ke 3 2020) #kapsulajaib menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Stik kentang keju (resep ke 3 2020) #kapsulajaib

  1. Siapkan 2 buah kentang besar.
  2. Siapkan 100 gr keju cheddar (parut).
  3. Siapkan 10-12 sdm tepung maizena.
  4. Dibutuhkan 2 sdt oregano (sesuai selera).
  5. Dibutuhkan Secukupnya garam (boleh skip).
  6. Dibutuhkan secukupnya Minyak goreng.

Yang jual memang saat ini jarang sekali, jadi jika kamu ingin coba buat saja sendiri. Resepnya itu mudah kok, tergolong simpel. Yuk bikin camilan Stik Kentang Keju sederhana ala rumahan bisa kamu buat untuk camilan sore. Nggak pakai ribet kok, bahannya mudah didapat dan nggak pakai ribet, langsung coba Hancurkan kentang hingga lembut, masukkan tepung, keju dan oregano, penyedap rasa.

Cara Pembuatan Stik kentang keju (resep ke 3 2020) #kapsulajaib

  1. Kentang dikupas kemudian dikukus dan dihaluskan.
  2. Kemudian dimasukkan keju parut, tepung maizena, garam dan oregano. Diaduk hingga rata dan dipastikan adonan mudah dibentuk.
  3. Bentuk sesuai selera kemudian panaskan minyak goreng dan goreng hingga kuning keemasan.
  4. Stik kentang keju siap dihidangkan.

Kocok lepas telur menggunakan wisk ๐Ÿ‘‰lalu tambahkan garam, Baking powder, mentega dan keju yg sudah di parut. Langkah: - Kupas kentang lalu potong-potong dan cuci bersih, goreng kentang hingga empuk - Jika kentang sudah empuk angkat lalu tiriskan tepung roti, goreng hingga kuning keemasan, angkat dan sajikan bersama cabai rawit atau saus sambal - Resep isian ragoutnya lihat di postingan sblmnya yah. Dijamin, stik kentang keju ini bakal bikin ketagihan deh! Camilan stik kentang keju enaknya disajikan bersama segelas teh hangat nih. Cukup pilih produk yang ingin kamu beli dan cantumkan alamat pengiriman, lalu runner GO-DAILY akan mengantarkannya ke tempatmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Stik kentang keju (resep ke 3 2020) #kapsulajaib Yang Renyah"

Posting Komentar

close