Resep Kacang sembunyi kulit pangsit Untuk Pemula

Kacang sembunyi kulit pangsit. Perdana buat kacang sembunyi by emil bisa juga ternyata tapi sayang belum bisa nyicip harus tunggu bedug magrib dulu. Setelah waktu buka saya coba ternyata. Lihat juga resep Kacang sembunyi pedas manis enak lainnya.

Kacang sembunyi kulit pangsit Kue Kacang Sembunyi Karamel yang Renyah siap disantap. Kacang sembunyi atau nama lainnya kacang umpet ini merupakan camilan yang sangat pas buat disajikan waktu lebaran. Cara membuat: Pertama-tama, potong kulit pangsit menjadi sembilan bagian (bentuk kotak). Cara membuatnya tidak sulit Kacang sembunyi kulit pangsit menggunakan 5 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kacang sembunyi kulit pangsit

  1. Siapkan 1 genggam Kacang tanah.
  2. Siapkan Kulit pangsit yg kecil potong jd 4.
  3. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 4 sdm air.
  5. Siapkan Putih telor.

Berikutnya letakkan kacang di ujung kulit pangsit yang sudah dibagi jadi. Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini.

Langkah Pembuatan Kacang sembunyi kulit pangsit

  1. Potong kulit pangsit menjadi 4 bagian.
  2. Sangrai kacang tanah diwajan,bisa juga dioven kalo kacang tanah jumlah banyak..
  3. Letak kan kacang tanah yg sudah disangrai setengah matang diujung sisi kulit lumpia,gulung kulit lumpia dan diberi lem putih telur..
  4. Larutkan gula pasir dengan air..
  5. Goreng kulit lumpia yg sudah diisi dengan kacang tanah hingga agak kecoklatan,.
  6. Masuk an larutan gula ke dalam kulit lumpia yg sudah agak kecoklatan sambil terus diaduk,hingga tidak terdengar suara berisik dr wajan..
  7. Dinginkan,baru dimasukan toples.

Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas. Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih. Tapi kamu bisa juga menambahkan garam pada adonan. Potong-potong kulit pangsit sesuai ukuran yang kamu inginkan. Kamu bisa memotongnya dalam beberapa ukuran berbeda sesuai kebutuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kacang sembunyi kulit pangsit Untuk Pemula"

Posting Komentar

close