Cara Memasak Ubi susu isi cokelat Yang Renyah

Ubi susu isi cokelat. Kue Jemblem Tela rambat / bola-bola ungu dengan bahan dari ubi ungu yang dalamnya diisi dengan coklat dan taburan keju ini merupakan jajanan basah yang lagi. Bola-Bola Ubi Ungu Isi Coklat Keju Lumer Digigit. Karena ubi bisa diolah menjadi bola ubi yang berisi coklat.

Ubi susu isi cokelat Resep kroket ubi jalar ini dibat dengan menggunakan ubi ungu yang dikukus dan di tengahnya diberikan coklat meises yang enak. Nah bunda bagaimana cara membuat Kroket Ubi Jalar Ungu Isi Meises Renyah dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak Resep Gorengan. Teman-teman aku mau bagi-bagi resep kue niihh…… Yang pasti ya enakkk bngttz nama ya kue Bola ubi isi coklat. Cara membuatnya tidak susah Ubi susu isi cokelat menggunakan 10 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ubi susu isi cokelat

  1. Dibutuhkan 1/2 kg Ubi jalar.
  2. Siapkan garam secukupnya.
  3. Dibutuhkan 3 sdm gula..
  4. Dibutuhkan 1 susu kental manis.
  5. Dibutuhkan 3 sdm tepung tapioka.
  6. Dibutuhkan 3 sdt baking powder.
  7. Siapkan coklat/ bisa di ganti messis.
  8. Siapkan 1 butir telur.
  9. Dibutuhkan tepung panir.
  10. Dibutuhkan tepung terigu.

Khasiat.co.id - Susu coklat merupakan sebuah minuman susu yang memiliki warna coklat dan juga rasa yang coklat. Mungkin bagi sebagian orang susu coklat ini terasa membosankan. Tetapi perlu untuk diketahui bahwa kandungan dari susu ini bebas akan lemak dan juga bisa menjaga tubuh. Resep Puding Susu Coklat - sebelumnya kami hadirkan beberapa resep tentang puding yaitu resep puding zebra, puding buah selasih,puding dapur umami puding, Cara Membuat Puding Coklat, manfaat sprite campur susu, resep puding zebra tanpa telur, kue ayas tanpa santan, telur bacem.

Cara Pembuatan Ubi susu isi cokelat

  1. Potong ubi jalar yang sudah di kupas menjadi dadu lalu kukus. Sampai lunak dan haluskan.
  2. Jika sudah halus campur kan dengan gula,garam,dan susu dalam satu wadah,aduk hingga rata dan kalis..
  3. Pipihkan adonan isi dengan coklat atau mesis,dan bulat"kan.
  4. Kocok telur hingga berbusa,lalu siapkan tepung terigu dan tepung panir..
  5. Bulatan tadi baluri dengan tepung terigu lalu masukan dalam telur dan selanjutnya balur i tepung panir..
  6. Goreng menggunakan minyak panas dengan api kecil, hingga mencoklat angkat lalu tiriskan dan sajikan. :))).

Sajikan hidangan ubi ungu goreng kriuk. Masukkan coklat ke dalam mangkuk kaca anti panas dan tempatkan mangkuk diatas panci yang diberikan air. Daftar Isi Aneka Resep Nastar Coklat Lembut Spesial. Tips Cara Membuat Kue Nastar Supaya Siapkan panci kemudian masukkan air atau susu cair bersama dengan butter dan gula pasirnya Cara membuat nastar isi coklat. Pertama ambil wadah kemudian masukkan susu bubuk dan tepung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Ubi susu isi cokelat Yang Renyah"

Posting Komentar

close