Resep Cilok sederhana Yang Enak

Cilok sederhana. Lihat juga resep Cilok kenyal dan simpel enak lainnya! Viral News Merupakan wadah informasi dan berbagi resep menu masakan, Vlog dan Pengobatan Herbal. Jika ingin makan cilok yang lezat, namun tidak ingin ribet membuatnya.

Cilok sederhana Inilah resep cilok sederhana dengan bumbu kacang yang Tekstur kenyalnya tepung tapioka dan gurihnya bumbu cilok yang simpel dipadukan dengan gurih. Membuat cilok bumbu kacang cilok khas Bandung. Maka Cilok dibuat dengan komposisi sebaliknya yaitu dengan tepung yang banyak dan sedikit daging, atau tidak menggunakan daging sama sekali. Cara membuatnya tidak susah Cilok sederhana menggunakan 6 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cilok sederhana

  1. Dibutuhkan 6 sdm Tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 3 sdm Tepung tapioca.
  3. Dibutuhkan 1 sdt Royko.
  4. Siapkan 1 tangkai Daun bawang.
  5. Dibutuhkan 1 sdt Garam.
  6. Dibutuhkan 10 sdm Air panas.

Walaupun sudh dingin masih tetap enak dan tidak keras. Resep Cilok sederhana mudah dan empuk buat belajar memasak dan mengolah cilok dirumah makanan sehat. Cara Membuat Cilok Sederhana: Campur semua bahan diatas, aduk rata. Segera tiriskan dan siap untuk disajikan.

Langkah Pembuatan Cilok sederhana

  1. Campurkan semua bahan & masukin air, aduk sampai rata. Ingat harus air panas supaya nntar dingin gk alot.
  2. Kemudian di bulatin & di rebus sampai floating bisa diangkat. Disajikan dengan sambal abc & kecap manis. Maknyooos.

Cilok sederhana original siap disantap selagi hangat! Cara Membuat Aneka Resep Cilok Bandung Empuk, Kenyal, Tahan Lama Dengan Bumbu kacang dan Cilok Kuah - Kudapan ini merupakan singkatan dari aci dicolok, yaitu cemilan sederhana terbuat dari. Cara Membuat Cilok Enak Sederhana, wAYAHna.com - Bulet Pedas manis gurih. Butuh cara membuat cilok yang benar agar rasa aroma pas di mulut dan pas di dompet. Rasanya gurih kenyal, nggak kalah sama yang dijual abang-abang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cilok sederhana Yang Enak"

Posting Komentar

close