Cara Memasak Berger roti tawar Yang Enak

Berger roti tawar. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Sebelumnya sudah pernah ada videonya Roti tawar Pandan di channel lama.

Berger roti tawar Selamat mencoba :) jangan lupa SUBSCRIBE , LIKE , SHARE & COMMENT. Roti tawar putih dan roti tawar gandum memiliki perbedaan kandungan gizi utamaya serat. Com- Apa jenis roti tawar yang sering Anda konsumsi? Cara membuatnya cukup mudah Berger roti tawar menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Berger roti tawar

  1. Dibutuhkan 10 lembar roti tawar (sari roti).
  2. Siapkan 5 butir telur ayam.
  3. Dibutuhkan 1 buah mentimun.
  4. Dibutuhkan 2 buah tomat (merah).
  5. Dibutuhkan 5 buah sosis (sonice).
  6. Dibutuhkan secukupnya Saos sambal.
  7. Siapkan secukupnya Mayonais.
  8. Dibutuhkan 5 sdm Mentega.
  9. Siapkan Keju cheedar (parut).

Bikin roti tawar bisa pakai panci tebal dengan ukuran cukup dalam. Roti tawar adalah salah satu bahan makanan sumber karbohidrat yang sudah biasa disantap masyarakat Indonesia. Rasanya cenderung manis, teksturnya pun lembut. Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya.

Langkah Pembuatan Berger roti tawar

  1. Kupas dan potong tipis mentimun, tomat dan sosis. Lalu buat telur mata sapi (pisahkan). Kemudian siapkan saos sambal, mayonais dan keju parut..
  2. Panggang roti tawar dengan olesan mentega di teflon, sampai kecoklatan lalu angkat..
  3. Susun roti yg sudah dipanggang dengan olesan saos dan mayonais lalu tambahkan timun dan tomat, telur, sosis dan keju parut secara bergantian (sesuai selera). Berger siap disajikan..

Panggang roti hingga warnanya coklat keemasan. Roti merupakan makanan yang bahan dasarnya berasal dari tepung yang dicampur dengan air, yang selanjutnya difermentasikan dengan menggunakan ragi, ada juga yang tidak menggunakan ragi. Roti tawar sama selai doang mah biasa~. Roti tawar juga bisa loh jadi camilan unik dan lebih enak kalo kamu bisa merubah si roti tawar ini jadi makanan yang spesial. Harga Roti Tawar - Roti tawar adalah salah satu varian roti yang cukup banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Berger roti tawar Yang Enak"

Posting Komentar

close