Resep Ceker mercon(usaha saya Bun) Yang Gurih

Ceker mercon(usaha saya Bun). Resep Ceker Ayam Dim Sum (Chicken Feet Dim Sum Recipe Video) Lihat juga resep Ceker mercon daun kemangi enak lainnya! Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang.

Ceker mercon(usaha saya Bun) Ceker mercon adalah masakan olahan ceker ayam goreng yang super pedas dan rasanya paling pedas lebih pedes dari resep seblak ceker goreng, ceker mercon kering, ceker mercon kemangi, dan varian lainnya dengan macam-macam jenis. Selamat Mencoba dan semoga sukses Terima Kasih. Ceker mercon adalah masakan olahan ceker ayam goreng yang super pedas dan rasanya paling pedas lebih pedes dari resep seblak ceker Bandung dan ceker setan. Cara membuatnya tidak susah Ceker mercon(usaha saya Bun) menggunakan 18 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ceker mercon(usaha saya Bun)

  1. Dibutuhkan 1 kg ceker.
  2. Dibutuhkan 10 lembar Daun jeruk.
  3. Dibutuhkan 1 buah jeruk nipis.
  4. Dibutuhkan Garam.
  5. Dibutuhkan Bumbu halus.
  6. Siapkan 5 buah bawang merah di iris.
  7. Dibutuhkan 10 buah bawang merah.
  8. Dibutuhkan 5 buah bawang putih.
  9. Dibutuhkan Lengkuas.
  10. Dibutuhkan Kunyit.
  11. Siapkan Jahe.
  12. Dibutuhkan Kemiri.
  13. Siapkan Ketumbar.
  14. Dibutuhkan Merica.
  15. Dibutuhkan Bumbu gulai bubuk.
  16. Siapkan Garam.
  17. Siapkan Gula jawa.
  18. Dibutuhkan Daun jeruk.

Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi ceker mercon pedas sajian sedap lengkap dengan cara bikin sendiri. Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan. Kebanyakan orang membuangnya begitu saja, tetapi nggak sedikit yang menggemarinya dan mengolahnya jadi penganan pedas menggoda. Dipastikan dari namanya dan melihat dari jumlah cabe yang digunakan rasanya. Ücretsiz.

Cara Pembuatan Ceker mercon(usaha saya Bun)

  1. Bersihkan ceker menggunakan perasan jeruk nipis sampai bersih. Masukan ceker. Daun jeruk. Garam ke dalam panci presto. Masak sekitar 5 menit setelah Pluit presto bunyi.
  2. Halus kan semua bumbu halus..
  3. Iris bawang merah lalu tumis sampai harum. Masukan daun jeruk dan bumbu yang di halus kan tadi. Setelah harum masukan ceker. Garam dan gula Jawa. Tambah air secukupnya masak sebentar sampai mendidih.

Ceker mercon adalah masakan olahan ceker ayam goreng yang super pedas dan rasanya paling pedas lebih pedes dari resep seblak ceker Bandung dan ceker setan. Beberapa di antaranya adalah ceker mercon dan seblak ceker. Ada juga olahan ceker ala masakan China atau Korea. Berikut ini kami sajikan beberapa resep ceker enak yang bisa dibuat sendiri di rumah. Kalau lagi ngidam makanan pedas, ceker mercon bisa menjadi alternatif pilihan menu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ceker mercon(usaha saya Bun) Yang Gurih"

Posting Komentar

close