Resep Roti tawar panggang coklat keju Anti Ribet

Roti tawar panggang coklat keju. Jika sedang ingin membuat camilan untuk buah hati anda bisa coba yang satu ini cara membuatnya juga mudah rasanya juga enak. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja.

Roti tawar panggang coklat keju Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Resep Roti Tawar Panggang Oven Lembut dan Empuk Sederhana Spesial Asli Enak. Roti tawar bisa dibuat puding roti tawar, dan juga roti bakar atau panggang. Cara membuatnya cukup mudah Roti tawar panggang coklat keju menggunakan 4 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar panggang coklat keju

  1. Dibutuhkan 4 lembar roti tawar.
  2. Dibutuhkan 2 slice keju sandwich.
  3. Dibutuhkan 1 butir telur.
  4. Siapkan secukupnya Coklat.

Setelah matang roti tawar siap dinikmati. Sajikan dengan aneka selai, keju, mentega, gula pasir, dan meises coklat, dll. Punya roti tawar dan bosen dipanggang biasa maupun panggang pakai bumbu, akhirnya cari resep di cookpad dan ketemu resep Nibras Alfian. Panggang roti hingga warnanya coklat keemasan.

Cara Pembuatan Roti tawar panggang coklat keju

  1. Potong roti tawar jadi 2.
  2. Masukan keju dan coklat.
  3. Tutup roti, celupkan ke telur dan panggang.
  4. Angkat, dan hidangkan.

Tata daun lettuce, irisan tomat dan adonan tuna, dan irisan Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis. Gulung roti lalu gunakan tusuk gigi untuk merekatkan. Celupkan ke dalam telur kocok, baru ke tepung panir hingga merata. Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis, kemudian gulung roti. Roti tawar tidak hanya bisa dinikmati bersama selai saja, ada sejumlah kreasi olahan roti tawar unik lainnya yang bisa dicoba di rumah, lho!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti tawar panggang coklat keju Anti Ribet"

Posting Komentar

close