Langkah Memasak Kebab Roti Tawar Yang Enak

Kebab Roti Tawar. Membuat kebab roti tawar dengan modal telur dan sosis jadi cemilan praktis, murah, enak, mudah, dan mewah. Waahh nikmat banget ya bisa bikin cemilan enak. Halo semua, kali ini aku share resep super simpel banget. rasanya dijamin enak. ini cocok banget juga buat kalian yang lagi ngekost, kalian yang males masak.

Kebab Roti Tawar Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Pernah nggak, sih, mengalami punya roti tawar yang hampir kedaluwarsa?.roti burger aneka variasi dan ukuran,roti pizza, roti maryam/canai, roti tawar bandung, roti tawar biasa, tortila/kulit kebab, wajan stainless stell, burner daging kebab, pisau kebab dll.produk kami. Cara membuatnya tidak sulit Kebab Roti Tawar menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kebab Roti Tawar

  1. Dibutuhkan 4 lembar roti tawar kupas kulitnya.
  2. Siapkan 1 buah sosis, belah 4 memanjang.
  3. Siapkan 2 sdm kornet sapi.
  4. Siapkan 1/4 bawang bombay.
  5. Dibutuhkan secukupnya daun salada/ lettuce.
  6. Siapkan secukupnya timun.
  7. Siapkan secukupnya saus tomat dan sambal.
  8. Dibutuhkan secukupnya mayonaise.
  9. Siapkan secukupnya margarin.
  10. Dibutuhkan secukupnya keju.

Resep Roti Tawar - Roti tawar ini sudah menjadi salah satu menu sarapan wajib, terutama bagi orang-orang di luar negeri karena memang disana makanan pokoknya adalah gandum yang menjadi. Terdapat banyak cara untuk mengkreasikan roti tawar. Misalnya dengan menggunakan olesan mentega dan gula, selai, serta susu kental manis. Pada umumnya di Indonesia, kebab dijual menggunakan roti tortilla.

Langkah Pembuatan Kebab Roti Tawar

  1. Giling roti tawar hingga tipis. Potong timun dan daun salada.
  2. Tumis bawang bombay, goreng sosis dan kornet.
  3. Ambil roti olesi dengan saus tomat, sambal dan mayonaise. Susun isian (sosis, kornet, sayuran dan keju) lalu gulung. lakukan hingga semua roti habis. Masak dengan margarin hingga roti kecoklatan.

Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya. Panggang roti hingga warnanya coklat keemasan. Roti tawar adalah olahan roti yang terbuat dari tepung terigu, rasanya cenderung hambar atau tawar agak terasa gurih. Dikarenakan dalam proses pembuatannya tanpa di campuri bahan lain. Roti tawar tidak hanya bisa dinikmati bersama selai saja, ada sejumlah kreasi olahan roti tawar Namun, penyajian roti tawar yang itu-itu saja terkadang membuat kita bosan harus menyantapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Kebab Roti Tawar Yang Enak"

Posting Komentar

close