Langkah Membuat Nasi Goreng Telur Korea Kekinian

Nasi Goreng Telur Korea. Tambahkan m #cooking #asmrcooking #memasak #masak #dirumahaja #クック #쿡. Cara Membuat Nasi Goreng Telur yang VIRAL di KOREA Cara Memasak Nasi Telur Ala Korea.

Nasi Goreng Telur Korea Nasi Goreng simple tapi rasa dijamin enak pas ngintip di #BelanjaIdeDiPasarCookpad ada margarin, telur, kecap asin sama saus tiram cus bikin nasi goreng ala Korea siapa tau bisa pulang bawa #SarungTanganCookpad biar makin semangat yang baking ini resep boleh recook dari Ce Frielingga Sit #Belan. Resep nasi goreng Telur Korea hasil adaptasi dari resep sis Frielingga Sit dari Kembangan. Kuning segar 😍😍 Sebelumnya pernah coba juga resep ini, tapi pake saus tiram dan kecap. Cara membuatnya tidak sulit Nasi Goreng Telur Korea menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nasi Goreng Telur Korea

  1. Dibutuhkan 1 piring nasi.
  2. Siapkan 1 btr telur.
  3. Siapkan 2 buah sosis ayam/sapi, potong2.
  4. Siapkan 1 btg daun bawang, potong2.
  5. Siapkan 1 sdm margarin.
  6. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  7. Dibutuhkan 1 sdm saus tiram.
  8. Siapkan 1/2 sdt garam.
  9. Siapkan 1 sdm kecap asin.

Warnanya jadi coklat. 🙁 Makanya x ini sengaja skip semua saus bewarna demi untuk mempertahan. Gampang dibuat dan enak dimakan hangat buat sarapan. Sesuai dengan namanya sajian nasi ini. Halo teman", di video kali ini kita akan mencoba makanan yang lagi viral ya, yaitu nasi goreng telur korea, nasi yang dicampur telur sebelum digoreng.

Langkah Pembuatan Nasi Goreng Telur Korea

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Kocok telur, masukkan nasi, aduk rata..
  3. Panaskan margarin di wajan, tumis sosis dan daun bawang sampai matang lalu masukkan nasi, aduk sebentar..
  4. Tambahkan garam, lada bubuk, saus tiram dan kecap asin, aduk lagi sampai rata. Koreksi rasa..
  5. Siap di sajikan..

Selain mudah dibuat, rasanya juga enak loh. (VIDEO) RESEPI NASI GORENG TELUR KOREAN STYLE : Asalamualaikum korang , haaaa ni aku dah updet Resepi Nasi Goreng Telur Korean Style , aku dapat resepi ni pun dari channel youtuber Korea. Kimchi Jeon (Pancake ala Korea) Dakgangjeong (Ayam Goreng Pedas) Inkigayo Sandwich; Bibimbap (Nasi Campur Khas Korea) Kimchi Jjigae (Sup Kimchi) Jjamppong (Sup Mi Seafood Pedas) Jajangmyeon (Mie Pasta Kedelai Hitam) Bulgogi (Daging BBQ) Gyeran jim (Tim Telur Kukus) Mozzarella Buldak (Ayam Goreng Mercon) Rabokki; Kimchi Bokkeumbap (Nasi Goreng. Resep nasi goreng Telur Korea hasil adaptasi dari resep sis Frielingga Sit dari Kembangan. Kuning segar 😍😍 Sebelumnya pernah coba juga resep ini, tapi pake saus tiram dan kecap. Warnanya jadi coklat. 🙁 Makanya x ini sengaja skip semua saus bewarna demi untuk mempertahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Nasi Goreng Telur Korea Kekinian"

Posting Komentar

close