Cara Memasak Capcay Kuah Praktis Anti Ribet

Capcay Kuah Praktis. Wb Terima kasih sudah dukung kami, semoga semua dilimpahkan keberkahanπŸ˜‡ Cap cay kuah kental Bawang putih Bawang bombai Cabai besar Tomat. Resep dan Cara Membuat Cap Cay Kuah Kental Praktis dan Enak. Resep capcay kuah jawa mudah cara bikinnya dengan bahan bahan sayuran seperti wortel. kembang kol dan lainnya.

Capcay Kuah Praktis Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay Kedua cara membuat capcay kuah dan goreng tersebut sangat mudah dan praktis. Resep Capcay Kuah Enak - Capcay kuah merupakan hidangan yang terdiri dari berbagai Cara membuat capcay kuah tidak terlalu sulit meskipun banyak bahan yang diperlukan untuk membuatnya. Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi tetap sehat untuk keluarga. Cara membuatnya tidak susah Capcay Kuah Praktis menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Capcay Kuah Praktis

  1. Siapkan 250 gram udang.
  2. Dibutuhkan 50 gram brokoli.
  3. Siapkan 50 gram kembang kol.
  4. Siapkan 1 buah wortel.
  5. Dibutuhkan 2 lembar sawi putih.
  6. Dibutuhkan 1/2 potong tomat.
  7. Dibutuhkan 200 ml air.
  8. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  9. Siapkan 2 sdm saus tiram.
  10. Dibutuhkan 2 sdm saus tomat.
  11. Dibutuhkan secukupnya Garam, kaldu bubuk, merica dan gula pasir.
  12. Dibutuhkan secukupnya Minyak goreng.

Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Resep capcay kuah dan resep capcay goreng sama saja, hanya pada saat proses memasaknya berbeda. Bagi kita yang menyukai masakan berkuah, kita tinggal menambahkan air putih sesuai.

Langkah Pembuatan Capcay Kuah Praktis

  1. Cuci bersih udang dan kupas, lalu sisihkan..
  2. Cuci semua sayuran, wortel dipotong serong, kembang kol dan brokoli di potong perkuntum, sawi dipotong - potong lalu sisihkan.
  3. Iris bawang putih dan tomat, sisihkan. Tumis bawang putih sampai harum, lalu masukkan udang, tomat, saus tomat dan saus tiram. Tumis sampai udang berubah warna..
  4. Selanjutnya masukkan sayuran tumis sampai layu, tambahkan air, garam, merica, kaldu bubuk dan gula pasir secukupnya. Koreksi rasa.
  5. Setelah matang, capcay siap disajikan..

Cap cay dengan kuah kental sangat praktis dan mudah disajikan untuk keluarga, jangan ditanya soal rasanya karena hidangan aneka sayuran ini selain bergizi. Capcay, meski sudah sering kita makan dan menganggapnya sebagai makanan Indonesia ternyata. CAPCAY merupakan salah satu solusi menyantap banyak jenis sayuran dalam satu masakan. Masukkan air, sesuaikan banyak kuah yang diinginkan. Masukkan ati ampela dan telur puyuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Capcay Kuah Praktis Anti Ribet"

Posting Komentar

close