Cara Memasak Cilok enak anti gagal Yang Renyah

Cilok enak anti gagal. #cilok #kenyal #antigagal Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat cilok salome yang enak, kenyal dan gurih. Buat cilok tak ribet dan tak butuh waktu lama. Makanan ini banyak sekali dijual di pinggir jalan.

Cilok enak anti gagal Dalam video ini akan diberikan informasi mengenai proses pembuatan cilok yang sangat mudah dan diberikan tips agar cilok bisa empuk tidak keras atau alot. #cilok #cilokBandung #CaraMembuatCilok #CilokBumbuKacang. Cara Membuat Cilok Resep Cilok cilok bandung enak dan mudah, resep cilok simple, cara membuat cilok mudah, resep cilok, resep kenyal resep cilok pedas resep cilok ikan resep cilok empuk anti gagal resep cilok ayam untuk. Selain itu, rasa cilok yang enak dan khas selalu dirindukan oleh penggemarnya. Cara membuatnya tidak sulit Cilok enak anti gagal menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cilok enak anti gagal

  1. Dibutuhkan 10 sendok makan Tepung tapioka.
  2. Siapkan 9 sendok makan Tepung terigu.
  3. Siapkan 3 siung bawang putih.
  4. Dibutuhkan secukupnya Lada.
  5. Siapkan secukupnya Ketumbar.
  6. Siapkan secukupnya Garam dan penyedap.

Hal inilah yang menjadikan usaha cemilan ini memiliki peluang yang bagus untuk dikembangkan. Untuk menghasilkan cilok yang enak maka sebaiknya gunakan bahan-bahan terbaik dan tidak berbahaya. Rahasia Anti Gagal Cara Membuat Cilok Yang Tetap Empuk dan Kenyal Meskipun Sudah Dingin. trvid.com/video/video-WJnHzzXoOyY.html Bakso Ayam Blender Enak Kenyal Anti Gagal Tanpa Es Bakso Ayam Blender Kenyal Anti Gagal. resep cilok kuah isi telur dan cara membuat cilok kuah pedas lengkap dengan bahan dan tips memasak cilok goang kuah yang enak dan gurih Teksturnya yang kenyal dengan citarasa bumbu yang gurih membuat siapa saja menyukainya. Cilok yang merupakan singkatan dari aci di colok ini.

Cara Pembuatan Cilok enak anti gagal

  1. Haluskan bawang putih, lada, dan ketumbar.
  2. Masukan bumbu yang sudah dihaluskan kedalam tepung tapioka dan tepung terigu, tambahkan air panas dan aduk sampai adonan kalis dan bisa dibentuk.
  3. Bentuk adonan menjadi bola bola cilok.
  4. Panaskan air rebus cilok sampai matang. Cilok siap disajikan dengan saus sambal/ saus kacang. Kalau aku pakai saus kacang.

Simak resep Cara Membuat Cilok Aci Bumbu Kacang, dijamin mudah. Lengkap foto dan video agar jelas. Resep cara membuat cilok aci bumbu kacang merupakan jajanan terkenal khas bandung. Rasa kenyal aci dan gurihnya bumbu kacang, membuatnya… Resep Cilok Enak dan Gurih Mengembang. Resep Kue Nastar Lembut Lumer Di Mulut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Cilok enak anti gagal Yang Renyah"

Posting Komentar

close