Resep Ayam goreng ala2 korea Legit dan Nikmat

Ayam goreng ala2 korea. Ayam Goreng a la Korea Siapa yang enggak suka dengan Ayam Goreng a la Korea? Lebih dekat dengan. #masaksimple#caramudah#kfchomemade Jangan lupa klik button subscribe yer,In Sya Allah nnti kami akan tunjukkan lebih banyak resepi yang simple dan mudah. Selamat Berbuka Puasa,,Semoga Amal IbadahNya diTrima oleh Allah S.

Ayam goreng ala2 korea Overall Untuk Anda penggemar berat hal-hal berbau Korea, sudah pasti Anda juga jatuh cinta dengan ayam goreng ala Korea. Resepi ayam pedas ala Korea yang viral ini dihasilkan hanya menggunakan satu kuali sahaja! Siapa je yang tak gilakan Korean Spicy Chicken ini? Cara membuatnya tidak sulit Ayam goreng ala2 korea menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam goreng ala2 korea

  1. Dibutuhkan 1 dada fillet, iris panjang2.
  2. Dibutuhkan 5 sdm penuh tepung bumbu ayam goreng.
  3. Dibutuhkan 2 siung bawang putih, cincang.
  4. Siapkan 2 sdm saos tomat.
  5. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  6. Dibutuhkan 1 sachet kecil saos sambal (yg suka pedas bisa ditmbh gochujang).
  7. Siapkan 1/2 sdt gula pasir.
  8. Dibutuhkan Wijen untuk taburan.

Dari Hiburan hingga ke makanan suka sangat tiru gaya Korea dan menjadi ikutan sehingga seperti ketagihan. Namun jika untuk mencuba menu masakan rasanya tidak menjadi masalah. Tentu anda suka ayam pedas ala Korea bukan? Jika anda suka bolehlah ikut resepi yang sangat mudah ini.

Langkah Pembuatan Ayam goreng ala2 korea

  1. Potong2 dada ayam, lumuri jeruk nipis, cuci lagi. Siapkan tepung bumbu basah 1/3 bagian dan yg 2/3 tepung bumbu kering. Tepung bumbu basahnya jg terlalu encer ya moms, kentel dikit biar nempel yg keringnya. Celupkan ayam ke bumbu basah lalu gulingkan ke tepung kering dan goreng setengah matang. Saya menggoreng ayamnya 2x, supaya lbh krispi..
  2. Membuat saos : panaskan sedikit minyak di teflon. Tumis bawang putih sampai harum. Masukkan kecap asin, saos tomat, saos sambal dan gula pasir. Tambahkan sedikit air, dan biarkan mendidih..
  3. Cara membuat ayam korea : goreng lagi ayam yg setengah matang tadi, sampai agak kering. Panaskan saos, setelah mendidih masukkan ayam goreng. Aduk cepat dan angkat. Sajikan dengan ditaburi wijen..

Ini adalah resep Lumpia Goreng ala Korea yang garing, renyah dan gampang banget! Deep Fry Seaweed Spring Roll ini adalah makanan Korean Street Food. Ini adalah Resep Chicken Wings Madu ala Korea atau Sayap Ayam madu. Buatnya sangat mudah dengan bahan - bahan yang. Ayam goreng ibarat menu wajib yang hampir selalu ada di meja makan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ayam goreng ala2 korea Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close