Resep Sop Ikan ala Chinese Food Legit dan Nikmat

Sop Ikan ala Chinese Food. Lihat juga resep Sup Ikan Kakap enak lainnya. Отмена. Месяц бесплатно. I tried the 'sop ikan' as suggested but found the sluces of fish a little dry and tough because of the choice of fish that they chosed. Wonton yang sering dijumpai dalam beberapa menu Chinese food dapat diolah menjadi wonton goreng yang enak dan Yuk ,coba membuat sendiri wonton goreng dengan isi ikan ala Chinese food rumahan yang mudah nan enak untuk keluarga tercinta, selamat mencoba.

Sop Ikan ala Chinese Food Sop ikan yang terkenal itu jauh rasanya dibanding ini. Belum ke Batam klo gak kesini! Komplek Windsor Central (Jalan Pembangunan, Penuin) Batam Kepulauan Riau Индонезия. Cara membuatnya tidak sulit Sop Ikan ala Chinese Food menggunakan 16 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sop Ikan ala Chinese Food

  1. Siapkan 2 ekor ikan gurame (bisa diganti ikan patin/bandeng/nila/mujaer).
  2. Dibutuhkan 1 buah jeruk nipis.
  3. Siapkan 2 siung bawang merah.
  4. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  5. Dibutuhkan 2 lembar daun bawang.
  6. Siapkan 1 cm jahe.
  7. Siapkan 1 buah tomat.
  8. Dibutuhkan 5 buah cabe rawit merah.
  9. Dibutuhkan 500 ml air putih.
  10. Dibutuhkan 1 sdm kecap asin.
  11. Dibutuhkan 1 sdm minyak wijen.
  12. Siapkan 1 sdt gula pasir.
  13. Siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  14. Siapkan 1/4 sdt merica bubuk.
  15. Siapkan 1/4 sdt kunyit bubuk.
  16. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.

Ikan saus XO adalah menu wajib yang selalu ada di restoran Chinese Food. Bumbunya khas dan sedap karena penggunaan saus XO dan cabai kering. Wajib dihadirkan di meja makan untuk menu makan malam. Buku "Masak Lezat Chinese Food ala Ny.

Langkah Pembuatan Sop Ikan ala Chinese Food

  1. Cuci bersih ikan, potong 3 bagian, lumuri dengan sedikit garam dan perasan jeruk nipis, simpan sebentar di lemari es lalu bilas dengan air mengalir. Siapkan dan potong2 semua bumbu..
  2. Tumis duo bawang sampai wangi lalu beri air agak banyak tunggu mendidih, masukkan irisan jahe..
  3. Beri kecap asin dan minyak wijen kemudian gula, merica, kunyit bubuk, kaldu dan garam. Masukkan ikannya, masak api sedang kecil saja sambil ditutup. Jangan sering diaduk nanti hancur..
  4. Masukkan tomat, daun bawang dan cabe rawit. Tunggu setengah layu, beri perasan jeruk nipis, test rasa. Kalo sudah pas matikan api..

Resep Otak-otak Ikan Panggang, Masak Bersama Keluarga di Akhir Pekan. Dengan memenuhi kebutuhan akan suatu ikan yang sangat baik untuk dikonsumsi, sehingga akan terpenuhi asupan protein yang kita makan. Dengan begitu sangatlah aman untuk kita konsumsi sehari-hari sebagai menu hidangan anda, yang bisa kita sajikan dengan cara membuat sop. Authentic Chinese Food Tours for Gourmets. Unlike some tours that serve the same food menu all through a China trip, our private tours allow you to try different local dishes at each place.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sop Ikan ala Chinese Food Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close