Resep Cireng isi (edisi jualan) Yang Gurih

Cireng isi (edisi jualan). Hai teman-teman hari ini mama qiyya akan membuat Cireng isi Ayam. Cireng Isi Ayam ini saat di goreng tidak meledak-ledak jadi di jamin. Resep membuat cireng isi bagi setiap orang melakukan tahapan yang berbeda-beda, tapi bahan dasarnya yang tetap sama.

Cireng isi (edisi jualan) Biasanya cireng adalah salah satu makanan favorit anak-anak. Tidak hanya ramah di tas, rasa cireng yang lezat juga merupakan salah satu faktor camilan khas Bandung yang masih ada di pasaran. Lihat juga resep Cireng isi ayam suwir enak lainnya. Cara membuatnya tidak sulit Cireng isi (edisi jualan) menggunakan 5 bahan dan 9 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cireng isi (edisi jualan)

  1. Dibutuhkan 1/4 kg sagu (3000).
  2. Siapkan 125 gr terigu (1000).
  3. Dibutuhkan 1 bks royco/masako rasa ayam (500).
  4. Dibutuhkan Isian : bebas (sosis,abon,kornet,keju). (3000-5000).
  5. Dibutuhkan Air mendidih.

Cara Membuat Cireng Isi - Cireng singkatan dari 'aci digoreng' atau bahasa Sunda untuk 'tepung kanji goreng' yang memiliki berbagai varian. Cara Membuat Cireng Isi - Makanan memang tak bisa lepas dari kehidupan manusia, perkembangan zaman dan berjalannya waktu membuat olahan makanan. Cireng adalah kependekan dari aci digoreng. Tekstur yang kenyal, rasa yang gurih, dan harganya yang murah meriah membuat cireng banyak digemari.

Cara Pembuatan Cireng isi (edisi jualan)

  1. Tuang sagu (sisakan sedikit untuk taburan)+ terigu+royco ke dalam baskom aduk rata.
  2. Masukkan air mendidih sedikit2 sampai kalis (klo cireng biar kalis ya buibu biar gmpang bentuknya).
  3. Bentuk sesuai selera lalu isi dgn bahan isian,,kalo saya digilas tipis lalu cetak pake cangkir kecil biar besarnya sama :D.
  4. Jgn lupa taburi dgn sisa sagu biar ga lengket ya buibu.
  5. Simpan dalam wadah tertutup Dan simpan dalam kulkas.
  6. Goreng dadakan kalo ada yg beli :D.
  7. Saya jualnya 1500 1biji buibu,,lumayan juga masih untung kok :D.
  8. Sajikan dgn saos sambal.
  9. Selamat berjualan buibu :D.

Selain adonan aci atau sagu, makanan khas Bandung ini juga bisa ditambahan isi di dalamnya. Bentuk bintang laut tersebut dianggap mirip dengan jajanan cireng. Suara.com - Pencinta kuliner pasta pasti sudah tidak asing lagi dengan ravioli. Ya, ravioli termasuk jenis pasta berbentuk persegi dengan ciri khas ujung yang bergerigi. Daripada jajan, mending bikin sendiri di rumah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cireng isi (edisi jualan) Yang Gurih"

Posting Komentar

close